Harga Genteng Metal Pasir, Polos Per m2


Harga Genteng Metal Pasir, Polos Per m2 – Saat ini sudah banyak industri pembuatan genteng yang beredar di Indonesia baik menggunakan mesin ataupun memakai cara tradisional. Kedua teknik tersebut memiliki keunggulan dan juga kelemahan masing-masing baik dari segi kualitas ataupun harga yang ditawarkan.

Kali ini saya akan membahas mengenai genteng metal berpasir dan polos yang mungkin bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari genteng. Genteng sendiri ada banyak sekali jenisnya mulai dari tanah liat, lalu genteng metal roof, genteng keramik, genteng beton, jatiwangi dan genteng kanmuri. Biasanya genteng dijual perbiji dengan harga cukup terjangkau.

Baca juga: Harga Dan Ukuran Genteng Karang Pilang

Baca juga: Harga Genteng Kanmuri Per m2 Dan Per Biji

Genteng merupakan salah satu bahan bangunan yag cukup penting karena berfungsi sebagai atap rumah. Meskipun banyak jenis genteng namun yang paling umum digunakan masyarakat Indonesia yaitu jenis tanah liat karena sudah menjadi tradisi kebiasaan dan juga harganya lebih murah. Akan tetapi pada artikel kali ini akan membahas mengenai genteng metal yang berpasir maupun yang polos.

Pengertian Genteng Metal

Genteng metal ini merupakan genteng yang terbuat dari bahan dasar zincalume dimana genteng itu memiliki berat yang sangat ringan dan tersedia dalam berbagai desain modern. Untuk jenis genteng ini juga telah dirancang secara otentik dalam berbagai warna yang menarik dan dapat diseuaikan dengan gaya rumah tradisional maupun modern. Genteng ini selain memiliki tampilan yang menarik dan juga berbobot ringan, genteng ini memiliki daya tahan yang sangat kuat dimana tahan dengan api dan juga angin.

Jenis Genteng Metal

Berikut ini adalah beberapa jenis dari genteng metal yaitu:

Standing seam. Merupakan jenis genteng yang sangat populer dikalangan rumah – rumah dengan nuansa modern saat ini. Dari tampilan khasnya yang berbentuk garis – garis lurus serta berjejeran dengan warna yang mengkilap. Genteng ini memakai sistem interlock diana dalam pembangunan bagian rangka atap dapat menyatu langsung dengan genteng.

Baca juga: Harga Dan Cara Pasang Genteng Aspal

Baca juga: Harga Dan Ukuran Genteng Keramik

Stainless steel. Tidak sama dengan jenis sebelumnya, untuk jenis ini memliki berat yang lebih dan juga warnanya tidak terlihat mencolok. Genteng ini memiliki bahan ultra permanen yang telah diklaim dpaat leih tahan lama dibanding dengan gentneg jenis lainnya. Untuk ukuran dan tebal genteng ini lebih tebal jadi tidak heran apabila penggunaannya cenderung pada bangunan pabrik maupun hotel.