Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

İnovatif şirket Sahabet olan ortaklığımız katılımını ve deneyimini artıran lider bir internet sitesi oluşturdu.

Harga Kayu Ulin Per Kubik Dan Batangan (Balok)

Endah Wahyuni

Harga Kayu Ulin Per Batang Dan Balok – Dalam dunia bangunan ada cukup banyak jenis kayu yang sering dimanfaatkan. Salah satunya adalah kayu ulin. Kayu ulin mempunyai karakteristik khas yang membuatnya cocok untuk beberapa pekerjaan. Seperti membuat atap sirap atau konstruksi berat. Tidak hanya itu saja, kayu ulin juga sering dipakai untuk bantalan rel kereta api.

Selain seperti yang sudah disebutkan di atas, kayu ulin juga biasa dipakai untuk bahan baku pembuatan furnitur. Sebab kayu ini mempunyai kekuatan, tingkat kekerasan dan bobot yang ideal.

Kayu ini dipakai untuk banyak keperluan bukan tanpa sebab. Kayu ulin diketahui menjadi salah satu jenis kayu yang berkualitas. Bahkan kayu ini bisa disejajarkan dengan kayu bangkir, kayu jati, dan beberapa jenis lainnya. Meskipun karena kualitas materialnya itu yang baik harga kayu ini menjadi cukup mahal di pasaran.

Apabila Anda berkeinginan membeli kayu ini maka Anda akan membutuhkan informasi terkait harganya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga kayu biasanya beragam. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti daerah di mana kayu tersebut dijual. Maka dari itu penting bagi kita untuk mengetahui kisaran harganya, sehingga kita bisa mengetahui apakah harga yang ditawarkan oleh penjual itu tergolong murah atau justru mahal.

Pada artikel ini kami berikan informasi seputar harga kayu ulin yang bisa Anda simak. Akan tetapi terlebih dahulu kita bahas informasi yang berkaitan dengan kayu ini.

Baca juga: Harga Kayu Kalimantan Per Kubik

Sekilas tentang Kayu Ulin

Kayu ulin memiliki sebutan lain yakni bulian atau kayu besi. Kayu ini merupakan tanaman asli Kalimantan. Sudah disinggung bahwa kayu ini sering dipakai untuk bangunan. Mulai dari konstruksi jembatan, rumah, tiang listrik, bahkan perkapalan. Menariknya kayu ini termasuk jenis pohon besar yang tingginya bisa menembus 50 meter, dengan diameter 120 cm.

Bagikan: