Harga Genteng Kanmuri Per m2 Dan Per Biji


Harga Genteng Kanmuri Per m2 Dan Per Biji – Genteng menjadi faktor penting yang harus diperhatikan dalam pembangunan rumah. Material ini sendiri dijual dalam berbagai macam jenis dengan harga bervariasi. Jika Anda memiliki dana yang lebih maka bisa menggunakan genteng dengan kualitas premium seperti genteng keramik.



Di pasaran sendiri ada banyak sekali merk genteng keramik yang bisa dipilih, salah satunya adalah genteng kanmuri. Genteng kanmuri merupakan jenis genteng yang dibuat dari tanah liat yang sudah di sortir lalu di cetak dan di press dengan menggunakan alat-alat modern di pabrik. Sehingga memiliki kualitas, kerapihan dan kepresisian yang sangat tinggi.

Jika Anda berminat untuk membeli genteng kanmuri sebagai material penutup bangunan Anda, berikut ini kami akan memberikan daftar harga terbarunya yang bisa dijadikan acuan. Namun sebelum itu, sebaiknya simak terlebih dahulu pembahasan mengenai genteng kanmuri di bawah ini.

Baca juga: Harga Dan Cara Pasang Genteng Aspal

Baca juga: Harga Dan Ukuran Genteng Keramik

Jenis-Jenis Genteng Kanmuri

  1. Genteng Tipe Milenio

Genteng Milenio merupakan genteng yang dibuat dengan proses pembakaran hingga mencapai 1100 deraja celcius. Genteng keramik dengan teknologi modern ini terbilang sangat praktis untuk digunakan. Produk ini juga memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap segala macam perubahan cuaca, sehingga cocok sekali jika digunakan di wilayah tropis seperti Indonesia.

Selain itu, genteng ini juga dilapisi dengan lapisi khusus sehingga tidak mudah luntur meskipun digunakan hingga puluhan tahun lamanya.  Desainnya terlihat sangat elegan dan eksklusif, dengan bagian permukaan matte yang tidak mampu menyerap sinar matahari.



Genteng ini memiliki sistem interlocking ganda sehingga pemasangannya atap bisa kencang. Pada bagian bawah dilengkapi dengan lempengan memanjang yang memiliki fungsi untuk melancarkan sistem sirkulasi air hujan.

Baca juga: Cara Menghitung Berapa Kebutuhan Genteng

  1. Genteng Tipe Espanica

Genteng Espanica ini memiliki bagian permukaan yang terlihat mengkilap. Jika dilihat dari bentuknya, genteng ini lebih melengkung jika dibandingkan dengan tipe Milenio. Sehingga ketika dipasang maka bagian atap rumah akan nampak lebih timbul.

Tipe genteng ini juga dilengkapi dengan tanggul air yang ada di bagian kiri dan atas. Fungsinya adalah untuk mencegah terjadinya kebocoran pada atap saat diguyur air hujan. Selain itu, genteng ini juga tersedia dalam berbagai warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera.



Baca juga: Harga Cat Genteng / Atap Ukuran 5-20 Kg

  1. Genteng Tipe Full Flat

Genteng full flat ini merupakan genteng yang diproses dengan menggunakan teknologi Jepang dan Eropa sehingga memiliki kualitas unggulan. Bahkan genteng ini mampu bertahan di berbagai kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.