Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Cara dan Hal Penting yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Cat Tembok Decolith

Candra Irawan

Cara dan Hal Penting yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Cat Tembok Decolith – Cat merupakan salah satu material atau bahan yang dapat digunakan untuk melindungi dan memperindah maupaun mempercantik suatu objek atau permukaan dengan cara melapisisnya dengan menggunakan suatu lapisa yang memiliki pigmen maupun warna (pernis). Pada saat ini cat dapat digunakan untuk hampis semua jenis objek diantanya adalah untuk menghasilkan kaya seni, industri coating, pelindung bahkan sebagau bantuan pengemudi (marka jalan).

Decolith ini merupakan slaah satu cat tembok yang banyak ditemukan dipasaran. Dimana dikelasnya cat ini merupakan cat tembok dan plafon yang memiliki bahan dasar full acrylic. Cat ini juga ramah lingkungan, hal ini dikarenakan cat tersbut berbagan dasar air dan juga bebas akan timbal dan merkuri. Decolith ini talah menawarkan berbagai pilihan warna cemerlang yang dapat membuat hunia terasa lebih segar dan ceria.

Decolith ini merupakan salah satu produk unggulan dari PT Warna Agung yang telah didirikan oleh Bapak Benny Mulyono pada tahun 1969. Cat Decolith ini merupakan 100% produk dalam negeri yang telah banyak peminatnya di Indonesia. Bahkan cat ini telah mendapatkan penghargaan “Satria Brand Award” sebagai merk cat tembok pilihan konsumen untuk area Jawa Tengan, Indonesia. Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa cara penggunaan dari cat Decolith ini.

Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Penggunaan Cat Decolith

Sebelum menggunakan cat dengan produk Decolith ini sebelumnya anda perlu memperhatikan beberapa hal dibawah ini yaitu:

– Selama proses pengecatan, disarankan sirkulasi udara dan sistem ventilasi berjalan baik.

– Jangan menghirup uap/ hasil spray cat tembok.

– Jika terjadi kontak dengan mata segera cuci dengan air mengalir dan minta bantuan medis.

– Jangan membuang sisa cat tembok ke selokan / ke saluran pembuangan.

Bagikan:

Tags