Desain Ruang Kantor Minimalis


Desain Ruang Kantor Minimalis – Saat ini masih ada anggapan bahwa desain interior kantor atau ruang kerja harus terlihat formal dan monoton. Desain seperti ini masih bisa dijumpai dengan mudah di kantor-kantor yang ada di Indonesia. Padahal sebenarnya desain interior tidak harus terkesan kaku.

Kehadiran perusahaan besar seperti Apple, Google dan Facebook sukses menggeser hal tersebut. Mungkin Anda pernah melihat seperti apa sentuhan yang diberikan di ruang kerja perusahaan-perusahaan tersebut. Nuansa modern yang kreatif dan berwarna menjadi ciri khasnya. Sehingga membuat para karyawan lebih nyaman selama bekerja.

Desain ruang kerja yang tidak kaku justru bisa meningkatkan produktivitas dan mengubah cara pandang karyawan terhadap kantor. Oleh karenanya beberapa perusahaan di Indonesia juga mulai mengikuti langkah serupa dengan menghadirkan suasana interior kantor yang nyaman dan bahkan menyenangkan.

Tidak sulit untuk menghadirkan konsep minimalis di interior ruang kerja. Anda bisa memanfaatkan warna identik dengan kesan sederhana dan memberikan perabotan atau furnitur yang juga mengusung konsep modern minimalis. Sebagai referensi berikut adalah inspirasi desain interior ruang kerja yang bisa Anda lihat.

Baca juga: Desain Ruko Modern Minimalis

Inspirasi Desain Interior Kantor Minimalis

Ruang Kerja dengan Sentuhan Warna Cerah

Anda bisa memanfaatkan warna cerah di interior kantor. Warna-warna cerah tergolong mudah untuk dikombinasikan dengan warna-warna lainnya. Tidak hanya itu, warna cerah juga membuat ruangan terkesan lapang.

Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan logo atau bisnis Anda. Anda bisa mempelajari psikologi warna untuk memilih warna yang tepat.Selain di dinding, warna cerah juga bisa diaplikasikan pada perabotan.

Ruang Kerja dengan Cermin Besar