Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Pilih Mana Cat Dulux atau Cat Nippon Paint? Jawabannya Tergantung Budget

Candra Irawan

– Dulux Pentalite. Bila Anda memilih cat rumah tipe Pentalite, itu berarti merek Dulux yang secara khusus di desain oleh teknologi Color Lock, sebuah ide teknologi untuk membuat cat rumah Anda selalu terlihat baru.

– Dulux Easy Clean. Jika Anda memilih cat dengan jenis teknologi ini berarti Anda ingin cat agar rumah mudah dibersihkan, seperti namanya. Misalnya ada noda pada dinding rumah Anda, cukp mengambil lap yang untuk membersihkannya.

– Dulux Pearl Go. Bila ingin memilih kualitas cat Dulux dengan kategori ini berarti Anda lebih fokus pada unsur kemewahan dan semi mengkilap. Dikatakan bahwa pabrikan mengusung teknologi Luster Touch Formula supaya dinding akan terkesan anggun sekaligus super mewah untuk keseluruhan tampilan cat.

Baca Juga: Cat Lapangan Tenis Dan Basket, Propan Tennokote

Baca Juga: Harga Borongan Cat Tembok Per Meter

Cat Nippon Paint

Nippon paint ini adalah salah satu merk cat populer didunia bahkan telah berdiri sejak tahun 1881 silam. Saat produk ini masuk ke pasar Indonesia, cat merk ini meraih ketenarannya sehingga menjadi cat paing laris dipasaran. Akan tetapi anda harus memastikan bahwa anda memilih kontrakor yang tepat untuk pekerjaan pengecatan agar anda tidak kecewa akibat pengecatan yang buruk yang telah dilakukan pada rumah atau bangunan anda. Cat merk ini sangat bagus untuk digunakan pada interior maupun eksterior. Berikut ini adalah kelebihan cat merk Nippon Paint:

– Ramah lingkungan. Cat ini mengklaim bahwa mereka ramah lingkungan, hal itu disebabkan karena cat tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang mampu mencemari lingkungan saa dilepaskan ke atmosfer.

Bagikan: