Perbandingan Kualitas Cat Dulux dan Cat Jotun


Pilih Mana? Cat Dulux dan Cat Jotun – Cat merupakan salah satu bahan atau material yang berperan penting dalam dalam memperindah tampilan dari suatu bangunan. Pada saat ini terdapat berbagai maca merk cat tembok. Dimana cat dinding ini tidak boleh ditentukan secara sembarangan, hal itu dikarenakan dapat mempengaruhi tampilan maupun nilai estetika dari suatu bangunan. Dalam pemilihan cat dinding ini harus memperhatikan warna serta kualitas cat tersebut.

Terdapat cat dinding interior maupun eksterior yang dikenal memiliki kualitas yang bagus adalah cat dengan merek jotun dan dulux. Tidak hanya memiliki kualitas yang baik kedua merk cat tersebut dinilai memiliki kandungan yang aman bagi kesehatan. Dimana kedua merk cat tersebut telah menerima sertifikan green label yang dikarenakan keduanya memiliki kandungan beban logam berat dan juga memiliki tingkat VOC yang rendah.



Baca Juga: Harga Kuas Roll Cat Dinding Dan Besi

Baca Juga: Harga Cat Mobil Spies Hecker Dan Katalog Warna

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai perbedaan dari kedua cat tersebut yaitu cat Jotun dan can Dulux agar dapat membantu para pembaca dalam memilih antara kedua cat tersebut. langsung saja dapat disimak dibawah ini mengenai pembahasan artikel kali ini.

Keunggulan Cat Jotun

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari cat Jotun yaitu:



– Memiliki sertifikat green lable Singapore. Dimana sertifikat ini didapatkan karena cat merk Jotun ini memiliki kandungan yang aman. Dimana salah satu produknya yang telah tersertifikasi dalah Jotaplast yang 100% bebas dari bahan kimia berbahaya seperti APEO, formaldehida, dan logam berat.

– Bau yang tidak menyengat. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa merk Jotun ini mengandung tingkat VOC yeng rendah dimana VOC tersebut dapat menguap keudara dan menghasilkan bau.

– Melindungi rumah dari penetrasi. Dimana cat merk jotun ini memiliki kandungan yang dapat melindungi dinding rumah dari penetrasi air dimana cat ini telah diformulasikan menggunakan Water Lock Technology.

– Ketahanan earna yang awet. Dimana pada cat eksterior merk ini memiliki ketahanan warna selama kurang lebih 8-12 tahun, dengan begitu produk merk ini sudah teruji terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh cuaca ekstrem.



– Mudah dibersihkan. Cat ini tidak menimbulkan bekas noda akibat kotoran dan juga mudah untuk dibersihkan.

– Tahan cuaca dan antilumut. Cat merk ini telah diformulasikan secara khusus dengan bahan dasar akrilik emulsi termodifikasi sehingga dapat bertahan pada cuaca ekstrem maupun lumut sampai dengan jamur.

Baca Juga: Harga Pintu Besi Untuk Garasi Atau Ruko