Berapa Ukuran Garasi Mobil Yang Ideal


Ukuran Garasi Mobil Yang Ideal – Banyak orang ingin memiliki mobil pribadi. Akan tetapi tidak sedikit yang memikirkan soal garasi mobil. Tidak sedikit para pemilik mobil yang memarkir kendaraannya di bahu jalan. Pemandangan ini bisa kita temui di kawasan padat penduduk atau perumahan.

Hal ini tentu saja mengganggu pengguna jalan, terlebih jika mereka juga menggunakan mobil. Itulah kenapa di beberapa wilayah di Indonesia mulai melarang masyarakat untuk memarkir kendaraan di bahu jalan. Dan mau tak mau para pemilik harus menyediakan garasi untuk memarkir kendaraannya.

Sebenarnya memiliki garasi mobil juga bisa memberikan manfaat bagi kita sebagai pemilik kendaraan. Selain tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, kendaraan kita juga akan lebih aman dari pencurian maupun dari cuaca yang panas dan hujan. Sehingga bodi mobil tetap dalam kondisi terawat.

Apabila Anda ingin membangun garasi mobil di rumah, ada sejumlah hal yang patut diperhatikan. Salah satunya adalah ukuran garasi mobil yang ideal. Pada kesempatan kali ini kami berikan panduan menentukan ukuran garasi mobil yang tepat untuk mobil Anda.

Baca juga: Harga Besi Hollow

Menentukan Ukuran Garasi Mobil

Cek Dimensi Mobil

Hal penting pertama yang harus Anda perhatikan sebelum membangun garasi adalah melihat dimensi mobil. Seperti yang diketahui, dimensi mobil yang beredar di pasaran cukup beragam tergantung jenis dari mobil itu.