Ketuk (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di HARGAPER COM

×

Harga Lem Rajawali Per Dus Dan Kalengan


Untuk perekat tahan cuaca yang digunakan untuk merekatkan kayu antara lain berbahan polimer fenolik, ressinol, melamin, furan, dan epoxy. Perekat kayu yang tidak mengalami perubahan suhu drastis biasanya digunakan sebagai perekat vini dan perekat tulang. Untuk perekat kayu tahan cuaca itu seperti perekat urea dan casein.

Lem Kayu Rajawali

Untuk lem kayu rajawali ini terbuat dari bahan dasar polybinyl acetate atau PVAc yang telah dilakukan modifikasi. Dengan formulasi dasarnya, lem ini secara umum dapat dikatakan kuat dan juga tahan lama untuk penggunaannya.

Lem ini mengkalim bahwa lem tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. pada dasarnya lem ini dapat digunakan pada benda dengan media yang kaya selulosa. Hal itu menyebabkan pemakaian dari lem ini dapat diterapkan pada babu dan serat alam atau natural fiber lainnya. Lem rajawali ini merupakan salah satu jenis lem kayu yang banyak ditemukan pada toko – toko bangunan. selain unuk merekatkan kayu, lem ini juga dapat digunakan sebagai perekat koraltex, dan kertas.

Pada beberapa orang lem ini juga dapat digunakan sebagai plamur dinding rumah. Lem rajawali yang digunakan pada media kaya selulosa, lem ini juga dapat dipakai untuk merekatkan dua kayu yang akan digabungkan atau disambungkan, hingga melakukan pelaminasian. Contohnya pada pembuatan furniture sampai untuk memasangang lantai kayu dan wall paneling.

Baca juga: Harga Dan Ukuran Expanded Metal Per Lembar