Kasur Spring Bed Harga 1 Jutaan Merk Terbaik

Endah Wahyuni

Plush top masih merupakan spring bed matras topper. Di atasnya Anda bisa menjumpai gelombang-gelombang yang lebih kecil dari pillow top. Selain itu plush top juga tidak seempuk pillow top. Akan tetapi jenis ini cocok untuk orang yang suka kasur dengan keempukan menengah.

Spring Bed Latex

Spring bed lateks memiliki lapisan lateks di atas permukaan kasurnya. Sehingga bisa menjadi pilihan alternatif bagi yang ingin kasur full latex namun dana yang tersedia terbatas. Kelebihan kasur ini adalah materialnya yang lebih sejuk dibandingkan kasur full latex. Selain itu kasur ini tetap baik untuk kesehatan tulang belakang.

Baca juga: Informasi Besaran Watt AC Berbagai Merk

Kelebihan Kasur Spring Bed

Kasur spring bed digunakan oleh banyak masyarakat karena beberapa kelebihan yang dimilikinya. Lalu apa saja keunggulan dari kasur ini? Berikut penjelasan selengkapnya.

Bebas Alergi

Permasalahan yang tidak bisa lepas dari kamar tidur adalah alergi. Biasanya hal tersebut muncul karena reaksi tubuh terhadap protein yang dikeluarkan oleh jamur atau tungau. Jika Anda memiliki alergi tersebut, Anda bisa mencoba memakai kasur spring bed. Sebab kasur ini secara alami tahan terhadap jamur maupun tungau debu sehingga tidak menyebabkan alergi terhadap penggunanya.

Aman dan Ramah Lingkungan

Beberapa jenis spring bed merupakan kasur lateks murni yang dibuat dari getah dari pohon karet. Untuk diketahui, proses pengambilan getah dari pohon karet tidak akan mematikan pohon tersebut. Sehingga tidak ada pohon yang mati karena pembuatan kasur spring bed.

Lebih Awet

Usia pakai kasur ini juga lebih lama dibandingkan kasur lainnya. Sebab kasur ini mempunyai beberapa material penyusun, seperti kapas, pegas, hingga besi atau papan kayu. Perpaduan material ini membuat kasur spring bed lebih tahan lama.

Mudah Didapatkan

Kasur spring bed bisa dibeli dengan mudah di seluruh daerah. Anda tinggal mengunjungi toko furnitur saja untuk membelinya. Bahkan juga ada beberapa penjual yang menawarkannya lewat toko online atau e-commerce terpercaya.

Tips Memilih Spring Bed

Ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan acuan untuk membeli spring bed. Berikut beberapa poin yang bisa Anda simak:

  1. Disarankan memilih kasur springbed dengan lapisan memory foam untuk memberikan lekukan sesuai tubuh pengguna. Memory foam ini nantinya bisa kembali ke bentuk awal dan kembali menyesuaikan jika Anda tidur di atasnya.
  2. Pilih kasur dengan tingkat keempukan sedang, agar tidak membuat tubuh sakit dan menjamin kenyamanan selama tidur.
  3. Sesuaikan dengan dana yang tersedia, jangan memaksa untuk membeli kasur spring bed mahal.

Bagikan: