Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Rekomendasi Desain Kusen Mewah Dan Cantik Model Terbaru 2023

Candra Irawan

Rekomendasi Desain Model Kusen Mewah Dan Elegan – Kusen merupakan salah satu bagian atau elemen yang sering ditemui digunakan pada suatu konstruksi atau bangunan. kusen merupakan bingkai yang berbentuk balok dan terbuat dari berbagai macam material dasar sepert kayu, aluminium dan lain sebagainya. Dimana kusen sendiri berfungsi untuk meletakkan suatu datun pintu maupun jendela, kaca, tralis suapaya dapat dengan tepat dibagian konstruksi pada sebuah bangunan.

Selain itu kusen juga berfungsi sebagai salah satu faktor yang dapat memberikan kesan estetika pada suatu bangunan. Oleh karena itu tidak heran apabila banyak sekali jenis kusen pintu maupun jendela yang semakin menarik seiring adanya perkembangan zaman. Untuk setiap kusen pintu maupun jendela pasti memiliki ukurang yang berbeda beda berdasarkan jenisnya dan juga ukuran tersebut bergantung pada ukuran daun pintu.

Baca Juga: Harga Borongan Plitur Pintu Dan Jendela

Baca Juga: Model Variasi Tiang Baja Ringan

Baca Juga: Harga Kayu Kaso Berbagai Ukuran

Dalam memilih kusen pintu ini kita tidak boleh asal – asalan, hal tersebut disebabkan karena kusen biar tetap aman dan tetap dapat berfungsi secara baik meskipun sudah digunakan untuk waktu yang lama. Sebelum melakukan pemilihan kusen, disarankan untuk anda mengetahui jenis material apa saya yang dapat digunakan untuk membuat kusen tersebut dan juga kelebihan dan kekurangannya.

Pada saat ini sudah banyak terdapat berbagai macam jenis maupun model dari kusen pintul. Artikel ini akan membahas mengenai beberpa desain model dari kusen pintu ini. dimana desain dari kusen ini dapat menambah nilai estetika dari suatu bangunan. Berikut ini adalah beberapa inspirasi desain model kusen yang mewah dan elegan yaitu seperti dibawah ini:

Pintu Kaca yang Dibingkai Kusen Kayu Tebal

Mewah dengan Kusen Pintu Kaca Lipat

Kusen Full Kayu ala Jepang

Kusen Aluminium yang Modern dan Minimalis

Kusen Pintu Geser yang Nggak Ada Matinya

Kusen Simpel dengan Nuansa Scandinavian

Kusen Kaca Putih nan Natural

Mozaik Minimalis di Bagian Atas Kusen

Bagikan: