Perbandingan Kualitas Merk Cat Toa dan Dulux

Candra Irawan

Pilih mana? Cat Dulux atau Cat Toa – Cat adalah salah satu bahan atau material yang dapat berperan penting dalam tampilan dan juga tingkat nilai estetika dari suatu bangunan. cat dapat berfungsi untuk merawat serta melindungi dinding suatu bangunan dari serangan matahari, hujan sampai dengan kotoran atau noda. Oleh karena itu penentuan penggunaan dari cat tidak boleh sembarangan, hal tersebut dikarenakan cat dapat mempengaruhi berbagai aspek estetika dari bangunan serta kelangsungan penggunaan bangunan tersebut.

Dalam pemilihan cat dinding ini harus memperhatikan warna serta kualitas cat tersebut. terdapat dua merk cat yang cukup populer dipasaran yaitu merk Toa dengan merek Dulux. Dalam artikel kali ini akan membeberakan beberapa kelebihan dan kekurangan antara keduanya sehingga dapat membantu anda untuk lebih memilih diantara keduanya.

Baca Juga: Ukuran CNP Dan Tabel Baja CNP

Baca Juga: Harga Semen Putih Per Sak Berbagai Merk

Dimana cat merk Toa ini merupakan produsen cat terbesar di negara Thailand yang pada saat ini telah memiliki pabrik di Indonesia. Cat tersebut memiliki berbagai macam varian yang dapat digunakan. Sedangkan cat merk Dulux ini juga telah ada bahkan jauh sebelum cat Toa berdiri di Indonesia. Dimana cat merk Dulux ini juga memiliki banyak varian cat dan jiga diklaim bahwa memiliki kualitas yang baik diantara beberapa merk cat di Indonesa.

Cat Toa

Cat ini merupakan produk cat nomor satu dinegara Thailand dan pada saat ini telah mengembangkan sayapnya dan memiliki pabrik di Indonesia, dimana cat ini memiliki berbagai varian cat dengan fungsi untuk merawat dan melindungi tembok rumah anda.

Kelebihan

Kekurangan

Membersihkan tanpa merusak cat Kurang tahan lama
Tahan terhadap jamur dan pelapukan Tidak memiliki varian cat anti bocor
Mendapatkan hasil yang halus dan terlindung dari bakteri Belum menguasai pasar cat
Memberikan 7 manfaat dalam 2 cat dimana manfaat tersebut yaitu:

Bagikan: