Harga Semen Putih Per Sak Berbagai Merk


Berbagai Harga Semen Putih dari Beberapa Merk – Pada suatu konstruksi terdapat material yang banyak dan sering digunakan seperti halnya semen putih. Semen putih ini berbeda dengan kompon walau memiliki warna yang sama yaitu putih. Semen ini dapat digunakan untuk mengisi celah maupun merekatkan keramik, dan untuk kompon sendiri adalah material untuk merekatkan aksesoris yang lebih ringan seperti plafon.

Semen putih merupakan semen yang dipakan sebagai bahan utama sebuah konstruksi bangunan dan dapat memberikan kesan inovasi maupun warna yang baru pada suatu konstruksi. Pada umunya semen ini bewarna putih berbeda dengan semen biasa yang memiliki warna abu – abu atau coklat.



Baca juga: Cara Membuat Dinding Semen Expose Unfinished

Baca juga: Harga Semen Warna Per 1 Sak Terbaru 2022

Semen ini memiliki sifat yang dapat memberikan tekstur dan kesan yang lebih halus pada suatu dinding bangunan, jadi biasanya banyak dimanfaatkan untuk mengunggulkan nilai estetika dari suatu bangunan. kompo sisi dari mangan dan besi yang lebih sedikit ini dapat membuat semen putih cenderung akan lebih bersih dan lebih cerah.

Perbedaan Semen Putih dengan Semen Lainnya

Semen putih ini memiliki beberapa perbedaan dari semen yang digunakan pada bangunan pada umumnya yaitu sebagai berikut:



1) Semen biasa dipatok dengan harga yang lebih terjangkau dengan proses pengeringan yang lebih cepat. Fungsinya juga digunakan sebagai konstruksi bangunan.

2) Lain halnya dengan semen putih yang dihargai relatif cukup mahal dengan proses pengeringan memakan waktu lebih lama.

3) Meskipun demikian, nyatanya semen ini tidak membutuhkan campuran atau tambahan bahan lain sehingga lebih cepat dan mudah diaplikasikan.

4) Tidak heran jika fungsinya diletakkan sebagai finishing atau memenuhi kebutuhan dekorasi serta penampilan dari bangunan.



Baca juga: Harga Semen Mortar, Merah Putih Terbaru 2022

Baca juga: Konstruksi Atap Baja Ringan Yang Aman

Harga Semen Putih Per Sak

Berikut ini adalah list harga dari semen putih yang dijual dipasaran yaitu:

Catatan: Untuk harga – harga tersebut memiliki perbedaan pada setiap daerah – daerah penjualannya. Ada yang lebih mahal atau ada juga yang lebih murah antara satu daerah dengan daerah lainnya.



Baca juga: Model Dan Cara Membuat Ranjang Besi

Baca juga: Harga Ukuran Besi Beton Polos Dan Ulir

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai semen putih yang biasa digunakan pada bidang konstruksi. Dimana semen ini berbeda dengan semen yang biasa ditemui. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk memahami perbedaan semen putih dengan lainnya dan mengetahui harga dari semen jenis ini agar dapat menentukan budget yang harus disiapkan apabila ingin membeli semen ini