Kenapa Memilih Baja Ringan Merk Taso, Ini Kelebihannya Dibandingkan Merk Lain

Candra Irawan

Baja Ringan Merk Taso – Baja merupakan salah satu jenis logam yang kuat dan tidak mudah berkarat. Dimana baja ini adalah salah satu material pada saat ini sangat sering ditemui penggunaannya pada beberapa bbagian bangunan atau konstruksi. Untuk baja sendiri juga dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai barang kebutuhan manusia dari peralatan rumah tangga atau pembuatan material bangunan.

Baja ringan adalah salah satu jenis baja yang dingin dan keras yang telah diolah dengan sedemikian rupa molekul dan komposisi atom didalamnya sampat dapat membentuk sebuah baja dengan berat yang ringan dan juga fleksibel, tapi konstruksi baja tersebut tetap kokoh dalam mempertahankan bentuknya. Dimana baja ringan tersebut adalah baja yang enteng serta kuat, tahan lama dan juga awet. Baja ringan ini terbuat dari bahan dasar yaitu Carbon steel atau galvalum.

Baca Juga: Kuda Kuda Baja Ringan Berbagai Jenis Atap

Baca Juga: Harga Borongan Baja Ringan Per Meter

Dimana penggunaannya dalam aplikasi konstruksi atau bangunan juga semakin beragam mulai dari rangka atap atau kuda – kuda, atap penutup, plafon, rangka partisi dan dinding, rangka lantai, seistem ventilasi sampai dengan pembuatan kusen pintu maupun jendela. Akan tetapi dipasaran material ini memiliki kualitas yang beragam tergantung pada harga maupun perbedaan komponen bahan penyusunnya. Baja ringan taso ini merupakan teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk struktur atap yang menerapkan konstruksi baja kuat tetapi memiliki bobot yang ringan.

Merk baja ringan yang ada di ndonesia ini telah berdiri pada tahun 1992 dibawah naungan PT Tatalogam Lestari. Dimana baja taso ini terbuat dari bahan galvalum yang mngandung unsur karbon, aluminim dan juga zinc. Taso ini memiliki peroduk andalah yaitu Kaso dan Reng, dimana keduanya terbuat dari bahan Galvalume. Kedua produk tersebut sangatlah dikenal dengan kualitasnya yaitu kuat, ringan, tahan lama, dan juga anti rayap.

Baca Juga: Teknik Sambungan Baja Ringan Dan Caranya

Bagikan: