Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Harga Genteng Kanmuri Per m2 Dan Per Biji

Nurma Yulita

Genteng Milenio merupakan genteng yang dibuat dengan proses pembakaran hingga mencapai 1100 deraja celcius. Genteng keramik dengan teknologi modern ini terbilang sangat praktis untuk digunakan. Produk ini juga memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap segala macam perubahan cuaca, sehingga cocok sekali jika digunakan di wilayah tropis seperti Indonesia.

Selain itu, genteng ini juga dilapisi dengan lapisi khusus sehingga tidak mudah luntur meskipun digunakan hingga puluhan tahun lamanya.  Desainnya terlihat sangat elegan dan eksklusif, dengan bagian permukaan matte yang tidak mampu menyerap sinar matahari.

Genteng ini memiliki sistem interlocking ganda sehingga pemasangannya atap bisa kencang. Pada bagian bawah dilengkapi dengan lempengan memanjang yang memiliki fungsi untuk melancarkan sistem sirkulasi air hujan.

Baca juga: Cara Menghitung Berapa Kebutuhan Genteng

  1. Genteng Tipe Espanica

Genteng Espanica ini memiliki bagian permukaan yang terlihat mengkilap. Jika dilihat dari bentuknya, genteng ini lebih melengkung jika dibandingkan dengan tipe Milenio. Sehingga ketika dipasang maka bagian atap rumah akan nampak lebih timbul.

Tipe genteng ini juga dilengkapi dengan tanggul air yang ada di bagian kiri dan atas. Fungsinya adalah untuk mencegah terjadinya kebocoran pada atap saat diguyur air hujan. Selain itu, genteng ini juga tersedia dalam berbagai warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Baca juga: Harga Cat Genteng / Atap Ukuran 5-20 Kg

  1. Genteng Tipe Full Flat

Bagikan: