Daftar Ukuran Baja Ringan Taso Lengkap


Karena hal tersebutlah material baja ringan ini tahan karat, sebab memiliki lapisan aluminium dan senayawa lain untuk mencegah terjadinya kontak antara logam besi denga oksigen. Oleh karena itu, posisi kayu dan baja konvensional dapat tergantikan dengan adanya baja ringan ini. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai pengertian dan ukuran dari baja ringan taso tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan disimak penjelasan dibawah ini.

Pengertian Baja Ringan Taso

Baja ringan taso ini merupakan teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk struktur atap yang menerapkan konstruksi baja kuat tetapi memiliki bobot yang ringan. Merk baja ringan yang ada di ndonesia ini telah berdiri pada tahun 1992 dibawah naungan PT Tatalogam Lestari. Dimana baja taso ini terbuat dari bahan galvalum yang mngandung unsur karbon, aluminim dan juga zinc.

Oleh karena itu baja ringan ini lebih tahan terhadap korosi, dan juga baja ringan ini dibuat sesuai dengan standa ISO. Dengan pengalamannya yang lama tersebut tentu saja produk buatan merk ini tidak perlu diragukan lagi. Taso ini memiliki peroduk andalah yaitu Kaso dan Reng, dimana keduanya terbuat dari bahan Galvalume. Kedua produk tersebut sangatlah dikenal dengan kualitasnya yaitu kuat, ringan, tahan lama, dan juga anti rayap. Untuk harga dari baja ringan ini sangat terjangkau dan juga dapat bersaing melawan merk baja ringan lainnya.

Dengan adanya kelebihan tersebut wajar saja apabila TASO berulang kali meraih penghargaan yaitu Top Brand Award dengan kategorinya rangka atap baja ringan terbaik. Tidak hanya itu PT Tatalogam Lestari ini juga berhasil meraih 8 penghargaan Top Brand Award. Kesuksesan ini dapat menjadikan bukti bahwa kualitas baja ringan mer TASO ini memang layak disebut sebagai merk baja ringan terbaik se – Indonesia.

Baca Juga: Harga Dan Ukuran Baja Ringan Per Batang

Baca Juga: Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter 2022

Ukuran Baja Ringan Taso

Dimana dalam membuat suatu ragkaan baja ringan taso yang kokoh anda membutuhkan ukuran taso yang tipis. Dimana taso sendiri memiliki dua produk seperti yang dijelaskan sebelumnya yaitu kaso dan juga reng. Untuk baja ringan kaso memiliki dimensi ketebalan antara 0,75 – 1 mm.