Harga Plafon PVC Per Dus Dan Lembaran


Harga Plafon PVC Per Dus – Kita sering dibuat kagum dengan struktur atau desain rumah yang unik, menarik, dan tak jarang kreatif. Menghadirkan rumah yang menawan dan nyaman memang adalah hal yang tidak terlalu sulit. Di samping itu saat ini tersedia berbagai macam material bangunan yang bisa mempercantik hunian Anda, termasuk plafon.

Dari sekian banyak macam plafon yang beredar, salah satu yang cukup populer adalah plafon PVC. Di samping diaplikasikan pada rumah, plafon ini juga kerap dijumpai pada hotel, apartemen, cafe, atau bahkan kantor. Peminatnya pun tergolong banyak.

Jika Anda juga tertarik untuk membeli plafon PVC, namun bingung harus memilih yang mana lebih baik Anda cari informasi terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan plafon jenis ini, hingga harga jualnya. Tidak perlu repot-repot, berikut kami sampaikan informasi yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

Sekilas Tentang Plafon PVC

Sesuai dengan namanya, plafon PVC terbuat dari bahan dasar Polyvinyl Chloride (PVC) atau juga disebut dengan istilah Polymer Isosianat. PVC ini dibuat dengan cara polimerisasi monomer vinil klorida. Bahan PVC dikenal memiliki bahan baku minyak bumi paling sedikit dibandingkan dengan material lainnya.

Lewat serangkaian proses PVC mempunyai tampilan resin yang identik dengan tepung terigu. Dan resin dari PVC ini tidak bisa langsung dipakai, harus diolah dan dicampur dengan zat aditif lainnya sehingga bisa dipakai untuk berbagai keperluan.