Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Pilih Mana Cat Dulux atau Cat Nippon Paint? Jawabannya Tergantung Budget

Candra Irawan

– Mengintegrasikan ilmu pengetahuan dan teknologi. Diantara semua merk cat, cat merk nippon paint inilah yang benar – benar telah memeluk teknologi. Dimana berlaku pada segi lapisan dan glossing dari cat merk ini. inovasi baru dan teknik ilmiah digunakan dalam proses pelapisan dan hasilnya adalah kualias yang baik.

– Banyak variasi untuk memilih. Dalam merk cat Nippon Paint ini adna dapat memilih warna yang sesuai dengan selera anda. Kebebasan memilih itu merupakan hal yang sangat bagus karena anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dan tidak harus puas dengan sesuatu yang tidak anda inginkan karena pilihannya terbatas.

Baca Juga: Harga Cat Dasar Tembok Sealer 5kg – 20kg

Baca Juga: Perbandingan Kualitas Cat Dulux dan Cat Jotun

Perbandangian Cat Dulux dan Cat Nippon Paint

Berikut ini adalah perbandingan dari kedua merk cat tersebut yaitu:

Cat DuluxCat Nippon Paint
– Tersedia dalam beberapa varian– Variannya lebih banyak jika dibandingkan Dulux
– Berdiri sejak 1971– Berdiri sejak 1881
– Kualitas produk cukup bagus– Nippont paint lebih diminati masyarakat karena kualitasnya

Setelah melihat penjelasan diatas dapat ditarik kesimpulan yaitu cat nippon paint ini lebih baik dari pada cat dulux apabila dilihat dari segi kualitasnya. Akan tetapi semuanya kembali pada diri anda sendiri dan budget yang ada karena tidak sedikit pula masyarakat yang menginginkan cat dulux sebagai pelapis dinding bangunannya. Perbandingan juga perlu untuk disamaratakan sesuai kelas dna jenis agar hasil dapat sesuai.

Baca Juga: Perbandingan Kualitas Cat Dulux dan Cat Jotun

Baca Juga: Berbagai Macam Variasi Cat Dulux yang Dijual Dipasaran

Bagikan: