Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Jenis – Jenis dan Bentuk Baja Ringan Taso dan Ukurannya

Candra Irawan

Untuk bentuk model C ini juga dapat digunakan pada baja konvensional. Kelebihan dari jenis baja ringan taso bentuk C ini adalah saat digabungkan dua batang baja saling berhadapan dan juga bisa digabungkan atau disatukan menjadi suatu bentuk kotak.

Baja Ringan Baja Ringan Taso Model Reng atau “A”

Untuk baja ringan model reng atau A ini merupakan balok kecil yang digunakan sebagai dudukan genteng atau rangka atap baja. Dimana baja rengan ini umumnya digunakan pada pengikat kuda – kuda dan gording. Oleh karena itu posisi penempatan melintang diatas sampai membentuk suatu kerangka yang memiliki sifat kokoh.

Salah satu mdel taso yaitu model reng ini merupakan profil yang paling kecil mulai dari bentuk dan ukurannya. Model ini juga memiliki fungsi dimana dapat digunakan sebagai penahan genteng dan pengatur jarak setiap baris agar lebih rapi saat diletakkan.

Baca Juga: Harga Dan Ukuran Kusen Baja Ringan

Baca Juga: Konstruksi Atap Baja Ringan Yang Aman

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai baja ringan taso serta kedua jenis bentuk dari baja ringan taso tersebut. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu anda untuk lebih mengetahui tentang baja ringan merk TASO tersebut.

Bagikan: