Harga Rumah Type 70 Terbaru Oktober 2024

Endah Wahyuni

Type Rumah 70 – Bagi masyarakat Indonesia rumah tipe 70 merupakan yang paling banyak diminati karena selain cocok secara harga juga lahan yang dimiliki juga lumayan luas. Peminat utama dari rumah ini yaitu masyarakat kelas menengah ke atas, apalagi setiap tahunnya masyarakat yang perekonomiannya membaik juga semakin banyak.

Rumah sebagai salah satu kebutuhan primer tentunya digunakan sebagai tempat tinggal yang layak, namun dalam beberapa tahun terakhir fungsi dari rumah bukan cuma sebagai tempat tinggal saja namun juga untuk berinvestasi.

Bagi masyarakat yang memiliki perekonomian lumayan baik dan termasuk kelas menengah ke atas menjadi salah satu keharusan untuk memiliki sebuah rumah. Semakin tinggi harga dan tipe dari rumah tersebut maka semakin nyaman pula ditinggali bersama keluarga.

Salah satu keunggulan dalam membeli rumah yaitu setiap tahun harganya terus mengalami peningkatan yang tentu saja ini menjadi salah satu bentuk investasi yang sangat baik dan menguntungkan. Arti dari rumah tipe 70 yaitu luas bangunan tersebut adalah 70 meter persegi begitupun dengan rumah tipe-tipe lain yang berarti angka belakangnya sama.

Jadi berikut penjelasan singkatnya :
Rumah type 70/120 = luas bangunan (70m2), luas tanah/lahan (120m2)
Rumah type 70/150 = luas bangunan (70m2), luas tanah/lahan (150m2)

Bagikan: