Jenis – Jenis dan Bentuk Baja Ringan Taso dan Ukurannya

Candra Irawan

Jenis – Jenis Bentuk Baja Ringan Taso – Baja ringan taso merupakan salah sau jenis merk baja ringan yang memiliki kualitas bagu dipasaran. Dimana bahan dasar yang digunakan untuk membuat baja ringan tersebut memiliki sifat kaku dan kuat. Oleh karena itu jenis baja ringan taso ini sering ditemui pada beberapa keperluan konstruksi, rangka mobil, membuat peralatan listrik, hingga senjata api. Dimana setiap baja ringannya sesuai dengan standar gigh tensile strength dengan nilai 550 Mpa (5500 kg/cm²) yang telah dipengaruhi oleh tegangan tarik.

Baja ringan taso ini merupakan teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk struktur atap yang menerapkan konstruksi baja kuat tetapi memiliki bobot yang ringan. Merk baja ringan yang ada di ndonesia ini telah berdiri pada tahun 1992 dibawah naungan PT Tatalogam Lestari. Dimana baja taso ini terbuat dari bahan galvalum yang mngandung unsur karbon, aluminim dan juga zinc.

Baca Juga: Harga Pintu Besi Untuk Garasi Atau Ruko

Baca Juga: Harga Tangga Besi Lurus Per Meter

Oleh karena itu baja ringan ini lebih tahan terhadap korosi, dan juga baja ringan ini dibuat sesuai dengan standa ISO. Dengan pengalamannya yang lama tersebut tentu saja produk buatan merk ini tidak perlu diragukan lagi. Taso ini memiliki peroduk andalah yaitu Kaso dan Reng, dimana keduanya terbuat dari bahan Galvalume. Kedua produk tersebut sangatlah dikenal dengan kualitasnya yaitu kuat, ringan, tahan lama, dan juga anti rayap. Untuk harga dari baja ringan ini sangat terjangkau dan juga dapat bersaing melawan merk baja ringan lainnya.

Harga Baja Ringan Taso 2023 Jenis Kaso dan Reng. Ada banyak sekali merk baja ringan di Indonesia, dan salah satu yang terbaik adalah TASO. Merk ini sudah ada sejak tahun 1994 dibawah naungan PT Tatalogam Lestari. Berikut ini kelebihan dari baja ringan merek Taso:

  1. Memiliki profil dengan SNI 8399
  2. Baja ringan Taso memiliki lapisan pelindungi berbahan Zincalume yang menjadikan baja ringan Taso lebih ringan, kuat, tahan karat, tahan sobek, tidak melendut, dan tidak melintir
  3. Dibuat dengan bahan baku tersertifikasi SNI 4096
  4. Memiliki profil dan ketebalan bahan yang dapat dipercaya
  5. Harga bersaing dengan merk baja ringan lainnya
  6. Merk ini tersedia diseluruh Indonesia, sehingga bisa didapatkan secara mudah

Dengan adanya kelebihan tersebut wajar saja apabila TASO berulang kali meraih penghargaan yaitu Top Brand Award dengan kategorinya rangka atap baja ringan terbaik. Tidak hanya itu PT Tatalogam Lestari ini juga berhasil meraih 8 penghargaan Top Brand Award.

Bagikan: