Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Desain Moulding Kayu Untuk Mempercantik Dinding

Nurma Yulita

Sebagai desain yang berbeda dan nampak unik, Anda bisa mengkombinasikan desain moulding kayu dengan gypsum. Penggunaan desain seperti ini juga bisa menciptakan kesan artistik dan mewah pada ruangan.

Gaya seperti ini merupakan pilihan yang paling tepat karena ruangan akan tetap terasa hangat, cerah dengan nuansa putih yang lebih menawan.

Baca juga: Berapa Standar Tinggi Dinding Rumah

Perbedaan Moulding Kayu dan Gypsum

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa moulding kayu dan gypsum memiliki fungsi yang sama. Perbedaannya utama terletak pada proses pengolahan dan bahan yang digunakan dalam pembuatan moulding.

Jika proses pengolahan moulding kayu sangat sederhana, moulding gypsum diolah dengan multi-bahan yang memiliki kualitas terbaik, intensitas tinggi, permukaan halus, tingkat kepadata tinggi dan karakteristik yang sangat bagus. Proses pengaplikasiannya juga cepat sehingga pekerjaan bisa lebih cepat selesai.

Selain itu, yang membedakan antara moulding gypsum dan kayu juga ada pada kemampuannya. Moulding gypsum memiliki kemampuan meredam suara yang sangat baik, dimana kemampuan ini tidak dimiliki oleh moulding kayu.

Video Pemasangan:

Baca juga: Harga Wallpaper Dinding Per Roll Dan Meter

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang moulding kayu secara lengkap beserta inspirasi desainnya yang bisa diterapkan untuk mempercantik dinding. Semoga bermanfaat !

Bagikan: