Harga Pintu Kaca Tempered Frameless Untuk Toko


Harga Pintu Kaca Tempered Frameless Untuk Toko – Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan pintu kaca tempered frameless. Pasalnya, pintu kaca yang satu ini banyak dipasang di perkantoran ataupun pusat perbelanjaan. Namun meski demikian, pintu ini juga bisa dipasang untuk hunian Anda.

Pemasangan pintu kaca tempered frameless bisa membuat tampilan rumah menjadi terkesan mewah. Jika Anda berniat untuk memasang pintu ini pada hunian rumah maka Anda bisa membelinya dengan mudah di beberapa toko kaca terdekat atau bisa juga secara online dengan harga berkisar jutaan rupiah.

Baca juga: Harga Pemotong Kaca Di Toko Bangunan

Mengenal Pintu Kaca Tempered Frameless

Pintu kaca tempered merupakan salah satu jenis pintu kaca yang tidak menggunakan frame alumunium ataupun kayu untuk daun pintu dan tidak menggunakan kusen. Daun pintu kaca frameless ini sendiri ada yang memiliki satu daun (jenis pintu single) dan dua daun pintu (jenis pintu double) yang dimana keduanya biasa menggunakan material kaca tempered 12 mm sehingga kekuatan dan keamanannya akan selalu terjamin.

Pintu kaca tempered frameless selama ini banyak dijadikan pilihan utama karena menawarkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan pintu kaca biasa. Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa kelebihan pintu kaca tempered yang perlu Anda ketahui.

Baca juga: Harga Kaca Cermin Per Meter Terbaru

Kelebihan Pintu Kaca Tempered Frameless

  1. Lebih Aman

Kelebihan pintu kaca tempered yang paling utama adalah mampu memberikan tingkat keamanan lebih. Desain kaca tempered yang dibuat secara khusus dan sangat kuat membuatnya mampu menahan bahkan mencegah terjadinya kerusakan.

Meski demikian, kaca tempered masih bisa mengalami kerusakan jika terkena benturan yang keras. Namun kerusakan yang ditimbulkan tidak akan memberikan dampak yang berbahaya karena pecahan kaca ini tumpul dan memiliki bentuk seperti kerikil.

  1. Lebih Kuat

Kaca tempered memang jauh lebih aman jika dibandingkan dengan kaca biasa meskipun bisa pecah. Namun kemungkinkan kaca tempered untuk bisa pecah sangat kecil. Hal ini karena kaca tempered sudah melalui proses penguatan.

  1. Anti Gores dan Anti Rusak

Kelebihan kaca tempered yang selanjutnya ada pada daya tahan yang dimiliki. Selain sangat kuat, kaca tempered juga mampu menahan goresan yang diakibatkan oleh kelalaian pengguna. Bahkan material kaca ini sangat awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Mengingat, banyak sekali kelebihan yang dimiliki maka tak heran jika kaca tempered sekarang ini juga banyak digunakan untuk pintu bangunan, jendela gedung komersil, partisi rumah dan lain sebagainya.

  1. Tahan Panas

Kaca biasa yang selalu terkena suhu panas tinggi bisa membuatnya mudah pecah, dimana pecahan kacanya sangat membahayakan. Hal ini tentu berbeda jauh dengan kaca tempered yang mampu bertahan pada suhu tinggi. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa pintu kaca tempered cocok untuk digunakan di kamar mandi yang sudah pasti mempunyai aliran air panas.

Baca juga: Harga Kaca Terbaru Semua Ukuran

Harga Pintu Kaca Tempered Terbaru

Merk Ukuran Pintu Kaca Tempered Harga
Shower Violino 220 cm x 70 cm x 10 mm Rp. 1.740.000
Frameless 200 cm x 59 cm x 10 mm Rp. 2.432.000
Frameless 100 cm x 210 cm x 10 mm Rp. 3.000.000
Dorma 210 cm x 90 cm x 12 mm Rp. 4.500.000

Note:

  • Harga pintu kaca tempered yang kami bagikan di atas masih bisa mengalami perubahan harga sewaktu-waktu.
  • Jika pintu kaca tempered semakin tebal dan bagus kualitasnya maka harganya juga akan semakin mahal.

Selain itu, harga pintu kaca tempered antara masing-masing supplier bisa saja berbeda. Sehingga sangat disarankan untuk selalu uptodate untuk mengetahui informasi harga terbaru.

Baca juga: Harga Sekat Partisi Gypsum Per m2

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai harga pintu kaca tempered frameless terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai acuan. Semoga bermanfaat !