10 Merk Mesin Pertukangan Terbaik 2022


10 Merk Mesin Pertukangan Terbaik –  Bagi Anda yang bekerja dalam bidang konstruksi bangunan, tentunya memiliki alat pertukangan menjadi hal yang wajib.

Alat-alat pertukangan yang paling sering digunakan adalah palu, tang, dan obeng. Selain untuk pekerjaan konstruksi bangunan, alat-alat tersebut juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Maka dari itu, sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan powertools yang menyediakan peralatan tersebut dengan satu set lengkap. Setiap merek alat pertukangan tersebut sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Nah, bagi Anda yang sedang ingin membeli mesin pertukangan yang bagus dan berkualitas, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya untuk Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Harga Mesin Amplas Kayu Dan Dinding

Baca juga: Harga Mesin Potong Besi Dan Aluminium / Miter Saw

Rekomendasi Mesin Pertukangan Terbaik

  1. Bosch

Bosch merupakan perusahaan asal Jerman yang memproduksi berbagai macam produk elektronik, mulai dari mesin pertukangan, perlengkapan dapur, alat cukur, aksesoris mobil sampai alat keamanan. Bosch selalu menggunakan teknologi modern dan tercanggih pada setiap produk mereka, terutama mesin pertukangan.

Meskipun canggih bukan berarti sulit digunakan, mesin pertukangan dari Bosch sangat mudah untuk digunakan. Bosch menjanjikan mesin pertukangan yang bisa memberikan hasil memuaskan dan mampu tahan lama. Soal harga juga terbilang cukup murah, Anda bisa membelinya dengan mudah secara online ataupun offline.

  1. Makita

Makita merupakan salah satu brand powertools yang berasal dari negara Jepang. Produk Makita ini sendiri sudah meluas di seluruh dunia dan sudah mencapai sekitar 40 negara. Hal ini bisa dijadikan sebagai bukti nyata bahwa produk makita merupakan brand yang selalu mengutamakan masalah kualitas.

Adapun beberapa powertools yang merupakan produk Makita adalah mesin pertukangan kayu, alat-alat pneumatic, perabot rumah tangga, pompa vakum, mesin perkebunan, mesin pemotong rumput dan masih banyak lagi produk yang lainnya. Makita juga memiliki sejarah yang bagus dalam mengembangkan berbagai macam produk yang dimiliki dan sudah dipercaya sejak lama oleh konsumennya.

Baca juga: Harga Mesin Poles Berbagai Merk Terbaru

  1. Stanley Black & Decker

Stanley Black & Decker adalah perusahaan powertools nomor 1 di dunia dengan penjualan mencapai $7 Milyar per tahun. Disribusi penjualan yang mendunia, membuat Stanley Black & Decker selalu menciptakan inovasi terbaru yang menarik. Produk-produk yang diciptakan juga memiliki kualitas tinggi sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Di Indonesia sendiri, PT Stanley Black and Decker didirikan sejak tahun 2014 dan sudah didistribusi hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. Perusahaan ini bahkan sudah menyediakan Service Center dengan spareparts yang sangat lengkap.

Baca juga: Mengenal Ukuran Paku Tembak Dan Mesin Paku Tembak

  1. Maktec