Harga Mesin Poles Berbagai Merk Terbaru


Harga Mesin Poles Terbaru – Bagi Anda para pengendara mobil ataupun motor tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya goresan (baretan) pada bagian kaca atau bodi kendaran. Hal ini sebenarnya bukan menjadi masalah besar karena bisa dihilangkan dengan mudah menggunakan mesin poles.



Mesin poles adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk menghilangkan, menghaluskan, memoles dan melembutkan sisi kendaraan sekaligus untuk membersihkan kerak. Dengan menggunakan alat ini maka Anda bisa memoles dan mempercantik tampilan mobil supaya terlihat kinclong.

Baca juga: Harga Mesin Amplas Kayu Dan Dinding

Rekomendasi Mesin Poles Terbaik

Sekarang ini ada banyak sekali merk mesin poles yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Namun tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Maka dari itu, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa mesin poles terbaik dan harga terbarunya.

  1. Mesin Poles Bosch GPO 950 7”

Harga: Rp. 1.600.000

Bosch  GPO 950 adalah mesin poles dengan ukuran 7” yang membutuhkan daya listrik sebesar 950 Watt dengan kecepatan tanpa beban sekitar 600 sampai 2100 rpm. Mesin ini memiliki bentuk vertikal supaya mendapatkan hasil poles yang lebih maksimal.



Untuk kecepatannya juga bisa diatur sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini akan sangat cocok jika digunakan untuk memoles mobil baik itu untuk keperluan pribadi, hobby, ataupun usaha.

Voltase 220V/50Hz
Daya Listrik 950 Watt
Dia. Piringan Wol 180mm / 7?
Kec. Tanpa Beban 600 – 2100 rpm
Spindle M14
  1. Mesin Poles Dewalt DWP849X 7”

Harga: Rp. 2.100.000

Dewalt DWP849X adalah sebuah mesin poles yang biasa digunakan untuk memoles mobil ataupun motor. Mesin ini mempunyai 2 handle yang memudahkan pengguna dalam memoles karena hasil polesnnya akan stabil. Dalam pembeliannya biasanya sudah termasuk busa wave hitam 1 pcs.



Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur Variable Speed. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika mobil ataupun motor Anda terkena gores saat memolesnya karena mesin ini memiliki karet yang ada di bagian alatnya untuk mengantisipasi goresan.

Voltase 220V/50Hz
Daya Listrik 1250 Watt
Dia. Piringan Wol 180mm / 7?
Kec. Tanpa Beban 0 – 600 rpm / 0 – 3500 rpm
Spindle M14
Fitur Variable Speed, Sudah Termasuk Busa Wave Hitam 1pcs
Garansi 1 Tahun
Made in China

Baca juga: Mengenal Ukuran Dan Harga Mesin Paku Tembak

  1. Mesin Poles Black And Decker KP600

Harga: Rp. 660.000

Black & Decker adalah salah satu produk merk yang dimiliki oleh Stanley Black & Decker. Dengan mengutamakan power tool dan assesoris yang memiliki kualitas tinggi dengan harga murah untuk penggunaan rumah tangga.