Harga Table Saw Berbagai Merk Rekomendasi


Harga Table Saw Berbagai Merk Rekomendasi – Table saw adalah sebuah mesin gergaji dalam bentuk meja yang akan memudahkan dalam proses pekerjaan woodworking. Mesin table saw yang dijual di pasaran tersedia dalam berbagai macam merk dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.



Beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat membeli table saw adalah kualitas merk, daya mesin, ukuran pisau atau blade saw, dan kelengkapan aksesoris yang ditawarkan. Di Indonesia sendiri table saw bisa dibeli dengan mudah secara online ataupun offline di toko-toko alat teknik.

Namun sangat disarankan untuk membeli di toko alat teknik supaya mesin bisa di di cek langsung dan diuji coba ditempat sebelum melakukan pembelian. Maka dari itu, jika Anda tertarik untuk membeli table saw, berikut ini kami akan memberikan daftar harga table saw terbaru dari berbagai merk yang bisa dijadikan sebagai referensi.

Baca juga: Cara Membuat Table Saw Sendiri

Harga Table Saw Berbagai Merk

Table Saw Dewalt DWE7470

Dewalt DWE7470 adalah mesin gergaji circular meja atau table saw yang memiliki daya listrik sebesar 1800 Watt dengan kecepatan tanpa beban mencapai 500 Rpm yang membuatnya sangat bertenaga. Mesin ini menggunakan mata circular 10 sehingga mampu memotong 76.2 mm (90 derajat), 63.5 mm (45 derajat).

Mesin ini dibuat dari bahan alumunium untuk bagian meja dan bagian bawahnya terbuat dari plastik. Inilah yang membuatnya sangat ringan tetapi tetap kokoh. Selain itu, Dewalt DWE7470 juga sudah dilengkapi dengan lubang yang disambungkan ke vacuum cleaner sebagai penghisap debu bekas pemotongan dan tempat penyimpanan push stcik.

Selain itu, mesin yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan anti kickback, push stick dan cover pelindung untuk keamanan pengguna. Dewalt sendiri merupakan merk dari Stanley Black & Decker yang mengutamakan masalah power tools dan aksesoris dengan kualitas tinggi.



 

Voltase 220V/50Hz
Daya Listrik 1800 Watt
Kec. Tanpa Beban 5000 rpm
Ukuran Pisau 254 mm / 10?
Ukuran Meja 64 x 50 cm (dapat dipanjangkan sampai 79cm)
Kapasitas Potong Tebal 76.2 mm (90 derajat), 63.5mm (45 derajat)
Kelengkapan Push stick, anti kickback, rip fence, kunci pembuka mata gergaji, mata gergaji 10?, mitter gauge, buku manual.
Garansi 12 bulan
Made In PRC

Harga Table Saw Dewalt Rp. 5.300.000 – Rp. 6.000.000

Baca juga: Harga Mesin Profil Kayu Berbagai Merk

Table Saw Stanley STST1825

Stanley STST1825 adalah mesin gergaji meja dengan motor yang memiliki tenaga 1800 Watt. Motor bisa berputar sampai 4800 rpm dan mampu memotong kayu dengan kapasitas mencapai 76 mm. Mesin ini sudah dilengkapi dengan RP Fence sehingga bisa diatur dan dikendalikan dengan mudah. Bahkan juga memiliki roda sehingga bisa dipindahkan dengan mudah.