Harga Keramik Teras Dan Garasi Per Dus


Keramik Teras Dan Garasi Tidak Licin (Kasar) – Keramik masih menjadi primadona di tengah masyarakat. Motifnya yang beragam dan indah menjadi salah satu alasan mengapa pelapis lantai ini begitu disukai, tak terkecuali di Indonesia. Apalagi sekarang tidak sulit untuk mencari penjual keramik. Material bangunan ini bisa dijumpai dengan mudah di toko bangunan atau toko yang khusus menjual lantai.

Harganya pun yang relatif terjangkau. Belum lagi materialnya yang bisa tahan lama dan sulit tergores. Terlepas dari beberapa kelebihan yang dimilikinya, pemilihan keramik untuk hunian harus memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah fungsi dari area yang akan dipasang keramik. Jika berniat memasang keramik untuk teras dan garasi, maka jenis keramik yang dipakai tentu akan berbeda dengan keramik untuk ruang tamu atau kamar tidur.

Tentu saja ada alasan khusus mengapa harus dibedakan. Lantai teras biasanya berada di luar ruangan, sehingga memiliki kemungkinan terpapar sinar matahari dan hujan secara langsung. Begitu pula dengan garasi kendaraan. Untuk itu kita harus memiliki keramik yang tidak licin. Dengan demikian risiko terpeleset dapat dihindari.

Baca juga: Desain Rumah Tropis Modern

Keramik untuk teras maupun garasi juga tidak menyerap air. Sehingga walaupun sering terguyur air hujan keramik tetap terlihat bersih tanpa adanya jamur atau lumut.