Harga Pilox Warna Clear, Hitam Doff, Putih, Dll


Yang pasti saat mengaplikasikan Anda harus berhati-hati dan tetap memperhatikan keselamatan kerja. Sebab umumnya cat ini merupakan barang yang mudah terbakar, yang jika tidak berhati-hati bisa mengancam keselamatan Anda. Di samping itu hindari mengecat di kondisi lembap atau dingin sebab kondisi ini akan membuat proses pengeringan lebih lama.

Dan yang tak kalah penting bersihkan alat yang Anda gunakan untuk mengecat sampai bersih. Lalu simpan di tempat yang aman.



Baca juga: Harga Cat Besi Dan Kayu

Tips Memilih Cat Semprot

Memilih cat Pilox bisa dibilang susah-susah gampang. Pasalnya ada banyak sekali produk Pilox yang bertebaran di pasaran dengan banderol harga yang bervariasi. Berikut ada beberapa tips yang bisa Anda simak ketika ingin membeli cat Pilox:

  1. Tentukan jenis cat yang ingin dibeli. Di pasaran ada cat Pilox yang dikemas kaleng dan juga ada cat semprot yang dijual dalam bentuk kemasan seperti cat biasa. Maka dari itu silakan tentukan terlebih dahulu cat yang mana yang ingin dibeli.
  2. Gunakan cat semprot water based. Disarankan untuk memilih produk water based atau berbasis pelarut air yang lebih aman untuk digunakan dibandingkan cat solvent atau berbasis minyak.
  3. Lihat tanggal kedaluwarsa. Jangan lupa untuk mengecek tanggal kedaluwarsa saat membeli cat Pilox. Cat memang mempunyai masa pakai yang jika sudah melewati tanggal tidak sebagus saat dalam kondisi baru.
  4. Perhatikan komposisi cat. Yang terakhir jangan lupa untuk memperhatikan apa saja yang ada dalam cat yang akan Anda beli. Pastikan cat yang Anda pilih tidak mengandung logam berat atau zat-zat membahayakan lainnya secara berlebihan.