Berbagai Macam Variasi Cat Dulux yang Dijual Dipasaran


Sedangkan untu varian V-Glosss merupakan cat kayu dan besi yang secara khusus untuk bagian interior. Kelebihan varian ini adalah mampu menghasilkan kilap secara smepurna. Varian ini cocok apabila diaplikasikan pada angga, lemari, meja, ataupun bagian dekorasi lainnya yang terbuat dari kayu maupun besi.

Baca Juga: Harga Semen Putih Per Sak Berbagai Merk



Baca Juga: Harga Borongan Plitur Pintu Dan Jendela

Cat Tembok Dulux Interior

Dalam varian ini terdapat tipe Dulux Pentalite dan Dulux Pentalite Celling, dimana keduanya merupakan tipe cat yang berbeda. Untuk tipe Celling ini secara khusus untuk cat plafon yang berbahan gypsum dengan hasil pengecatan menggunakan cat interior tersebut tidak mengkilap dan terbuat dari bahan dasar air yang berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk tipe Pentalite ini memiliki hasil akhir sama dengan tipe sebelumnya yaitu tidak mengkilap sehingga dapat memberikan nuansa yang lebih mewah, dan juga hasilnya halus dan memiliki warna yang tahan lama berkat ProCover Technology yang adala didalam cat tipe ini.

Untuk anda yang menginginkan warna mengkilap maka dapat digunakan Dulux Catylac Interior Glow. Cat ini memiliki hasil yang berkelas, elegan, dan mewah. Untuk cat interior lainnya adalah Dulux Light & Space, dimana cat ini memiliki kelebihan yaitu mampu membuat ruangan terlihat lebih cerah dan luas. Hal tersebut dikarenakan kemampuan cat untuk memantulkan cahaya 2x lebih banyak dibanding dengan cat tembok biasa.



Plamir Tembok Dulux

Untuk varian ini memiliki tipe Dulux Wallfiller yang dapat digunakan sebagai plamur interior. Dimana tipe cat tersebut dapat menutupi tembook yang retak – retak halus serta beberapa kerusakan kecil lainnya yang terjadi pada permukaan tembok bagian dalam. Akan tetapi bila keretakan tersebut terlalu parah anda juga dapat menggunakan tipe cat lain yaitu Dulux Catylac Plamur Interior.

Cat Dasar Dulux

Sebelum kita melakukan pengecatan dengan menggunakan cat warna lebih baik anda melapisi tembok dengan cat dasar terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan untuk mengrangi serangan garam alkali dan meningkatkan daya rekat dari dinding sehingga cat yang digunakan tidak muda menggelembung atau terkelupas.

Dimana merk cat Dulux ini telah menyediakan cat dasar untuk interior maupun eksterior. Akan tetapi cat eksterior memiliki harga yang dibandrol lebih mahal. Hal tersebut diarenakan cat eksterior harus dapat bertahan dari cuaca ekstrim sehingga daya tahannya harus lebih baik dibanding cat interior.

Cat Dulux Eksterior

Variasi cat dulux eksterior ini terdapabt banyak sekali pilihannya dengan beragam pilihan warna dan fungsi yang berbeda – beda. Salah satunya adalah Dulux Weathershield, dengan kelebihannya dalah terbuat dari 100% bahan acryluc yang dapat menjadikan warna dari cat ini lebih tahan lama. Tidak hanya itu juga tersedia tipe cat Dulux Weathershield Flash yang merupakan gabungan antara cat dasar dan cat dinding.