Harga Dan Ukuran Karpet Talang Air

Candra Irawan

Setelah beberapa bulan karpet talang itu terpasang, disarankan untuk melakukan pengecekan dan juga membersihkannya memakai kuas atau sapu sesuai dengan kebutuhan. Hal itu dikarenakan jenis material ini apabila kotor maka endapan kotoran tersebut akan masuk ke sela – sela talang dan atap rumah. Jadi dapat membuar kerusakan berupu bocor. Selain itu juga dilakukan untuk mencegah talang agar tidak berlubang yang dikarenakan tumpukan kotoran tersebut. adi harus rutin dalam pembersihannya agar talang tersebut awet.

Apabila menemukan bagian yang bocor maka disarankan unutk segera dilakukan perbaikan. Dan perbaikan dari material ini juga sangat mudah. Anda tidak harus mengganti dengan karpet talang yang bagus, akan tetapi dapat juga dengan cara menambal menggunakan sisa karpet talang yang dimiliki. Potonglah karpet talah tersebut sesuai dengan kebutuhan lalu direkatkan menggunakan lem khusus diatasnya.

Baca juga: Harga Seng Plastik Rata Dan Gelombang

Harga Karpet Talang

Untuk harga karpet talang pada umumnya toko menjual karpet talang tersebut dengan metode per – meter dan dengan mukuran lebar yang berbeda – beda pula. Apabila anda membutuhkan karpet talang yang sedikit lebar maka dapat menggunakan karpet talang yang memiliki lebar 110 cm dan untuk ukuran karpet talang yang lebih kecil sekitar 90 cm. berikut ini adalah tabel dari list harga karpet talang yaitu:

Catatan: untuk harga dari karpet talang dapat berbeda – beda pada setiap daerahnya.

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang karpet talang dimana penggunaanya sebagai penampung air dan menyalurkannya ke tanah. Dan juga tidak lupa untuk menyertakan bagaimna cara pemasangan dari karpet talang tersebut dan beberapa list harga dari karpet talang yang dijual di pasaran.

Baca juga: Harga Lem Silikon (Lem Sealant) Berbagai Merk

Semoga artikel ini dapat membantu dalam menambah informasai kepada anda tentang beberapa material yang digunakan pada suatu konstruksi rumah maupun gedung.

Bagikan: