Ketuk (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di HARGAPER COM

×

Harga Dan Warna Cat Tembok Jotun


Cat Jotun ini merupakan cat emulsi eksterior yang dapat diaplikasikan pada dinding eksterior, batako maupun beton. Di samping itu Jotun memberikan formula modified acrylic 1 komponen. Sehingga tembok bangunan akan lebih aman dari kebocoran.

Memiliki Sertifikat Green Label

Produk Jotun juga banyak mendapatkan prestasi berupa perolehan predikat green label. Hal ini menunjukkan bahwa mayoritas cat Jotun lebih aman dan tidak membahayakan bagi lingkungan. Produk Jotun diklaim 100% bebas APEO, logam berat, maupun formaldehida sehingga membuatnya meraih status Green Product dengan Sertifikasi Singapore Green Label.

Tidak berhenti sampai di situ saja, beberapa cat yang ditawarkan oleh Jotun juga memiliki kandungan VOC yang rendah. Contohnya adalah Jotun Essence Easy Wipe. Dengan kandungan VOC yang rendah maka cat tersebut aman untuk digunakan.

Baca juga: Harga Thinner Untuk Mengencerkan Cat

Kekurangan Jotun

Kurang Mampu Menahan Resapan Air

Jotun memang menawarkan produk yang khusus dipakai untuk melindungi dinding dari rembesan air. Akan tetapi bukan berarti kemampuan cat tersebut lebih unggul dari cat lainnya. Masih ada produk dari merek lain yang mempunyai kemampuan lebih unggul dari cat Jotun WaterGuard yang dihadirkan untuk melindungi permukaan bangunan dari resapan air.

Varian Lebih Sedikit dari Kompetitor

Untuk beberapa kebutuhan mungkin Anda akan kesulitan menemukan produk Jotun yang cocok. Jika diperhatikan ada merek yang menawarkan produk lebih banyak dibandingkan Jotun sehingga konsumen akan lebih dimudahkan.

Kandungan Timbal Cukup Tinggi

Cat Jotun juga mempunyai kandungan timbal yang cukup tinggi. Perlu diketahui, kandungan ini bisa membahayakan tubuh, khususnya pada perkembangan otak anak.