Harga Dan Ukuran Fisher Gypsum Board


Harga Dan Ukuran Fisher Gypsum – Saat ini ada cukup banyak jenis sekrup yang dapat kita jumpai dan gunakan. Masing-masing sekrup ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda, begitu juga dengan material, ukuran, hingga fungsinya. Salah satu yang cukup lazim dijumpai adalah fisher gypsum.

Sesuai dengan namanya, fisher ini dipakai untuk mengunci dan menahan dinding bagian belakang gypsum. Biasanya baut ini digunakan untuk memperkuat dinding gypsum. Dengan memakai fisher ini dinding gypsum akan terlihat lebih rapi dibandingkan dengan tidak menggunakannya.



Tidak sebatas untuk gypsum saja, fisher ini juga bisa dipakai pada jenis board lainnya maupun tembok. Meski begitu fungsinya tetap sama, yakni untuk memperkuat sekrup dan menghindari tembok rusak.

Fisher gypsum memiliki kekuatan yang tergantung dari rangka yang dipakai. Akan tetapi fisher sudah dibuat sedemikian rupa agar kuat dan mudah lepas. Dengan begitu dinding belakang gypsum atau media lainnya tidak akan mudah lepas.

Baca juga: Harga Dan Ukuran List Gypsum

Ukuran dan Harga Fisher Gypsum

Ukuran fisher gypsum cukup bervariasi. Tergantung fungsinya untuk apa. Akan tetapi umumnya fisher gypsum memiliki lubang dengan ukuran 4 x 16. Lalu berapa harga fisher ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut silakan simak daftar harga di bawah ini.

Fisher Gypsum Harga
Fisher gypsum/viser gypsum/fiser gipsum/nylon 100 pcs Rp 46.500
Fisher Gypsum + Skrup 4cm Packing 20 pcs Rp 15.500
Fisher Gypsum + Skrup 4cm Packing 20 pcs Rp 19.000
Fisher Gypsum / Viser Gypsum Besi 4×46/18 Rp 3.800
Fisher/Viser Gypsum/ Nylon Toggle TOP SPEED TS10 Rp 16.500
Fisher Gypsum / Viser Gypsum Besi 416 Rp 3.800
Fisher + Sekrup Gypsum 3CM Rp 150
Sekrup dan Fisher Holo Gypsum / Gipsum / Kalsiboard 10 x 17 Rp 1.000
Fisher / Viser / Fishcer S4 dan sekrup gypsum 1 inchi Rp 3.500
Fisher Fischer Viser piser Gypsun Gypsum dan sekrup Impor Rp 3.500
Fisher Fischer Viser piser Gypsun Gypsum dan sekrup Impor Plastic Rp 3.200

Cara Memasang Fisher

Setelah mengetahui harga fisher gypsum, tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana cara memasang fisher. Kelebihan dari pemakaian fisher pada tembok atau dinding adalah mekanismenya yang mengunci bracket dengan sekrup sehingga tidak akan mudah lepas, tidak seperti paku yang memiliki kemungkinan untuk lepas.



Dalam memasang baut ini ada beberapa peralatan yang perlu kita siapkan. Akan tetapi Anda juga perlu mencermati satu hal, yakni memastikan bahwa ukuran dan bentuk fisher yang Anda pilih sesuai dengan beban yang akan ditahan oleh fisher tersebut. Mengenai hal ini Anda bisa menanyakannya langsung ke penjual atau orang yang sudah berpengalaman dalam memakai fisher.