Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Desain Taman Minimalis Lahan Sempit

Nurma Yulita

Desain Taman Minimalis

Taman Rumah Minimalis – Taman merupakan salah satu pelengkap di sekitar rumah yang penting sekali keberadaannya. Hal ini karena taman rumah bisa menciptakan suasana yang asri dan efek yang menyejukkan di lingkungan rumah. Dulu taman rumah memang hanya di rumah mewah saja dengan halaman yang sangat luas, tetapi sekarang ini taman rumah bisa dibuat di lahan sempit.

Lahan sempit ternyata bukan menjadi masalah besar bagi Anda yang ingin memiliki taman indah. Dengan perencanaan secara detail dan perhitungan matang maka lahan sempit bisa disulap menjadi taman indah sehingga tampilan rumah juga akan terlihat semakin cantik. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan desain taman minimalis untuk lahan yang sempit.

Desain Taman Minimalis

Nah, sebagai referensi kami disini akan memberikan inspirasi desain taman minimalis di lahan yang sempit. Namun sebelum itu, kami akan memberikan tips desain taman minimalis yang bisa Anda coba. Untuk selengkapnya, mari langsung saja tips desain taman berikut ini.

Tips Desain Taman Minimalis

Tips Desain Taman Minimalis

  1. Menentukan Luas dan Lokasi Lahan untuk Taman Minimalis

Pertama Anda harus menentukan terlebih dahulu seberapa luas lahan yang ingin digunakan untuk pembuatan taman. Pemetaan lahan ini memiliki fungsi untuk menentukan konsep taman dan berbagai jenis tanaman hias yang akan menghiasi taman minimalis nantinya.

Untuk masalah lokasi sebenarnya tergantung keinginan Anda sendiri. Bisa Anda tempatkan di halaman depan rumah atau bisa juga di belakang rumah. Namun akan lebih baik jika Anda membangun taman di halaman depan rumah, lebih tepatnya di bagian sudut halaman.

  1. Menentukan Tema Taman

Dalam menentukan tema taman bisa disesuaikan dengan selera Anda sendiri atau bisa juga menyesuaikannya dengan tema rumah. Ada banyak sekali tema yang dapat Anda pilih seperti tema tropis yang cocok untuk daerah dengan tingkat curah hujan sangat tinggi.

taman rumah minimalis gaya bali

Tema Yogyakarta ataupun Sunda yang memiliki ciri khas adanya pancuran dari bambu, tema Bali dengan adanya hiasa patung atau ukiran, dan juga tema lainnya. Untuk memberikan kesan yang lebih dinamis bisa Anda tambahkan pabel kayu dan berbagai jenis bebatuan sebagai carport.

Bagikan: