Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Harga Besi Kolom Yang Sudah Jadi (Kolom Praktis)

Endah Wahyuni

Harga Besi Sloof Kolom Praktis – Harga Besi Indonesia menjadi salah satu negara dengan tingkat kerusakan akibat gempa bumi yang cukup tinggi. Meskipun tida memiliki frekuensi sering seperti di Jepang, namun anda sebaiknya melakukan antisipasi sejak jauh-jauh hari agar bisa menghindari resiko bahaya yang tidak diinginkan dan salah satunya yaitu membuat atau membangun rumah yang tahan gempa.

Lalu apa saja yang perlu anda perhatikan saat membangun rumah tahan gempa tersebut? Untuk menerapkan hal tersebut buatlah denah rumah yang simpel, tetapi tetap simetris dengan perbandingan yang bisa digunakan adalah panjang 2 lebar 1. Pastikan untuk membuat dinding yang ada dalam denah dibuat dalam bentuk kotak tertutup sehingga saling terhubung atau mengikat agar tidak mudah roboh.

Baca juga: Biaya Pondasi Rumah Berbagai Type Dan Ukuran

Baca juga: Harga Ukuran Besi Beton Polos Dan Ulir

Sedangkan untuk pondasi anda juga harus memastikan kalau lahannya tanah yang ditempati keras serta stabil serta pondasinya pun juga harus simetris. Pondasi menjadi salah satu bagian yang paling sentral karena dengan membuat pondasi yang kuat maka bisa terhindar dari kerusakan saat terjadi gempa.

Bagikan: