Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

İnovatif şirket Sahabet olan ortaklığımız katılımını ve deneyimini artıran lider bir internet sitesi oluşturdu.

Perbedaan Baja Ringan Taso dan Metalindo Truss, Punya Kelebihan Masing-Masing

Candra Irawan

Baca Juga: Teknik Sambungan Baja Ringan Dan Caranya

Baja Ringan TASO

Baja ringan taso ini merupakan teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk struktur atap yang menerapkan konstruksi baja kuat tetapi memiliki bobot yang ringan. Merk baja ringan yang ada di ndonesia ini telah berdiri pada tahun 1992 dibawah naungan PT Tatalogam Lestari. Dimana baja taso ini terbuat dari bahan galvalum yang mngandung unsur karbon, aluminim dan juga zinc.

Oleh karena itu baja ringan ini lebih tahan terhadap korosi, dan juga baja ringan ini dibuat sesuai dengan standa ISO. Dengan pengalamannya yang lama tersebut tentu saja produk buatan merk ini tidak perlu diragukan lagi. Taso ini memiliki peroduk andalah yaitu Kaso dan Reng, dimana keduanya terbuat dari bahan Galvalume. Kedua produk tersebut sangatlah dikenal dengan kualitasnya yaitu kuat, ringan, tahan lama, dan juga anti rayap. Untuk harga dari baja ringan ini sangat terjangkau dan juga dapat bersaing melawan merk baja ringan lainnya.

Dengan adanya kelebihan tersebut wajar saja apabila TASO berulang kali meraih penghargaan yaitu Top Brand Award dengan kategorinya rangka atap baja ringan terbaik. Tidak hanya itu PT Tatalogam Lestari ini juga berhasil meraih 8 penghargaan Top Brand Award. Kesuksesan ini dapat menjadikan bukti bahwa kualitas baja ringan mer TASO ini memang layak disebut sebagai merk baja ringan terbaik se – Indonesia.

Bagikan: