Cek Harga Baja Ringan Terkini di Indonesia

Endah Wahyuni

Selamat datang di artikel terbaru hargaper.com, di mana saya akan memberikan informasi terkini tentang harga baja ringan di Indonesia. Baja ringan merupakan bahan konstruksi yang semakin populer di Indonesia karena berbagai kelebihannya, seperti daya tahan, kekuatan struktural, dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan konstruksi lainnya.

Dalam artikel ini, saya akan membahas informasi mengenai harga baja ringan terkini, perubahan harga, dan faktor-faktor yang mempengaruhi harga di pasar konstruksi Indonesia. Jadi, jika Anda sedang mencari harga baja ringan terbaru di pasaran, maka artikel ini sangat tepat untuk dibaca.

Pilihan Supplier Baja Ringan dengan Harga Kompetitif

Untuk membangun sebuah proyek, Anda membutuhkan baja ringan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa pilihan supplier baja ringan di Indonesia yang dapat menyediakan harga kompetitif:

Nama Supplier Daftar Harga Baja Ringan Spesifikasi Baja Ringan
PT. Baja Ringan Nusantara Rp 56.000/meter Beban maksimal 400 kg/meter persegi dengan tebal 0,55 mm
PT. Dwi Jaya Baja Rp 55.000/meter Beban maksimal 300 kg/meter persegi dengan tebal 0,50 mm
PT. Surya Jaya Baja Rp 57.500/meter Beban maksimal 350 kg/meter persegi dengan tebal 0,60 mm
PT. Baja Jaya Abadi Rp 58.500/meter Beban maksimal 500 kg/meter persegi dengan tebal 0,70 mm

Anda dapat menjadikan tabel harga di atas sebagai referensi dalam memilih supplier baja ringan untuk proyek Anda. Pastikan Anda memilih supplier yang menawarkan kualitas baja ringan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan dan Manfaat Baja Ringan dalam Konstruksi

Pada bagian ini, saya akan membahas mengenai kelebihan dan manfaat dari penggunaan baja ringan dalam konstruksi. Sebagai bahan bangunan yang ringan namun kuat, baja ringan menjadi pilihan yang efisien dan ekonomis dalam pembangunan gedung atau rumah.

Bagikan:

Tags