Harga Spandek Per Meter


  1. Atap Spandek Pasir

Atap Spandek Pasir

Bahan dasar yang digunakan  untuk pembuatan atap spandek pasir adalah campuran alumunium dan seng. Pada akhir produksi, dilakukan pelapisan dengan menggunakan pasir. Dengan adanya lapisan pasir memiliki fungsi untuk dapat mengurangi suara yang tidak ditimbulkan oleh gesekan air ke atap saat hujan.

  1. Atap Spandek Lengkung

Atap Spandek Lengkung

Jenis atap spandek ini mempunyai bentuk yang melengkung. Memiliki kemampuan yang sangat kuat dan tahan terhadap karat. Anda bisa menggunakan atap spandek lengkung jika ingin membentuk kanopi pada bangunan.

  1. Atap Spandek Klipok

Atap Spandek Klipok

Atap spandek klipok dibuat dengan menggunakan teknologi profil kunci dan juga sistem pengikat yang akan terpasang di dalamnya. Teknologi inilah yang akan membuat atap spandek menjadi lebih kokoh dan tahan terhadap kebocoran.

  1. Atap Spandek Transparan

Atap Spandek Transparan

Selain menyediakan atap yang terbuat dari bahan alumunium dan seng, produsen atap spandek juga menyediakan atap spandek transparan. Atap spandek ini dibuat dari bahan dasar plastik atau kaca sehingga tampilannya sangat menarik.

  1. Atap Spandek Laminasi

Atap Spandek Laminasi

Atap spandek yang terbuat dari bahan dasar alumunium dan seng ini mempunyai kelebihan karena adanya pelapis. Pelapis atap spandek laminasi adalah menggunakan foil. Pemasangannya pun cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu.