Harga Cat Vinilex Per Kaleng 5kg – 25kg

Harga Cat Vinilex Kaleng 5kg – 25kg – Cat sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam dunia konstruksi Tanah Air. Sebab cat memiliki fungsi utama untuk mempermanis eksterior maupun interior.

Banyak sekali yang memanfaatkan untuk berbagai bidang. Mulai dari untuk tembok, genteng, plafon, perabotan dari kayu, besi, dan lain-lain. Anda yang ingin membeli cat untuk tembok maka bisa-bisa Anda kebingungan untuk memilihnya. Pasalnya ada cukup banyak produsen yang berkutat di segmen ini.

Kebanyakan merupakan merek ternama yang sudah lama ada di Indonesia. Apabila Anda kebingungan, Anda bisa melirik Vinilex sebagai pertimbangan pertama. Agar Anda bisa mengambil keputusan memilih cat ini atau cat lainnya, berikut kami sampaikan detail seputar Vinilex, termasuk harganya.

Lebih Dekat dengan Cat Vinilex

Perlu diketahui, Vinilex merupakan cat buatan Nippon Paint yang cukup banyak dipilih oleh masyarakat. Dikutip dari situs resminya, Vinilex merupakan cat emulsi dengan kualitas tinggi. Cat ini diproduksi dengan basis kopolimer vinyl akrilik. Cat Vinilex diklaim mempunyai daya tahan dan daya tutup yang sangat baik.

Tidak hanya itu saja, cat ini juga mmepunyai film yang halus dan rata. Nippon Paint menawarkan cat ini untuk tembok eksterior maupun interior. Juga tersedia varian untuk langit-langit berbahan batako, beton, papan, mortar, asbes, dan lain-lain.

Ada beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh cat ini. Seperti anti jamur, anti pudar, tahan sikat, tahan lama, water based, dan memiliki tampilan akhir matt. Tentu saja masing-masing produk memiliki keunggulan tersendiri yang disesuaikan dengan kegunaannya.

Vinilex memiliki beberapa varian yang bisa dibagi menjadi beberapa macam berdasarkan pilihan warnanya atau ukurannya. Cat Vinilex yang bisa Anda beli antaranya Nippon Vinilex, Nippon Vinilex Super, Vinilex Gloss, Vinilex Super Exterior, dan Vinilex Pro1000. Produk-produk ini memiliki kegunaan yang berbeda. Ada yang untuk eksterior, ada yang untuk interior, dan ada yang dilengkapi dengan formula khusus.

Baca juga: Harga Cat Tembok Berbagai Merk

Varian Cat Vinilex

Nippon Vinilex

Nippon Vinilex menawarkan sederet keunggulan yang sudah kami jelaskan di atas. Produk ini tidak hanya anti jamur, atau anti pudar saja, namun juga tahan lama, dan cocok dipakai untuk eksterior maupun interior. Bahkan Anda juga bisa memakainya untuk langit-langit.

Nippon Vinilex (With Silver-Ion)

Beda produk ini dengan yang di atas adalah adanya teknologi silver-ion yang dapat melindungi penghuni dari berbagai kuman secara efektif. Cat ini mempunyai lebih dari 2000 warna menarik yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Silver-Ion Technologi pada cat ini bekerja dengan menghancurkan kuman dan menghentikannya untuk bereproduksi.

Nippon Vinilex Super

Cat ini dilengkapi dengan teknologi anti pudar dan tahan sikat hingga 2000 kali. Cat ini juga khusus dipakai untuk eksterior dan dapat diaplikasikan juga pada langit-langit berbahan papan, beton, plaster, batako, dan lain sebagainya.

Vinilex Gloss

Cat ini menawarkan keunggulan yang identik dengan dua produk di atas. Hanya saja hasil akhir cat ini gloss, bukan matt. Cat ini juga memiliki teknologi silver-ion, tahan cuaca, mudah dibersihkan, dan masih ada banyak keunggulan lainnya.

Vinilex Pro1000

Cat ini dihadirkan khusus untuk dinding interior. Cat ini diproduksi dengan bahan dasar vinyl akrilik dan mempunyai tampilan akhir matt. Keunggulan lainnya pun mirip dengan produk-produk di atas. Seperti anti pudar, anti jamur, dan lain-lain.

Warna Cat Vinilex

Salah satu daya tarik dari cat ini adalah varian warnanya yang cukup beragam dan menarik. Sehingga konsumen tinggal memilih warna mana yang diinginkan atau cocok untuk dinding rumah. Berikut adalah pilihan warna Vinilex yang dapat Anda lihat.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap seputar produk cat Vinilex dan cat-cat lain buatan Nippon Paint di situs resminya. Di sana Anda akan menjumpai jajaran produk yang ditawarkan Nippon Paint, detail produk, spesifikasi, dan keunggulannya.

Di samping itu juga terdapat brosur yang juga bisa Anda akses maupun download. Di dalam brosur ini biasanya memuat inspirasi dari jajaran produk Nippon Paint yang bisa Anda jadikan sumber ide.

Daftar Harga Cat Vinilex

Setelah mengetahui daftar warna cat Vinilex, berikutnya kita simak berapa harga cat ini di pasaran. Langsung saja silakan lihat daftar harga berikut.

Varian Ukuran Harga
Vinilex Interior & Exterior 1 kg Rp40.000
Vinilex Interior & Exterior 5 kg Rp118.000
Vinilex Interior & Exterior 25 kg Rp552.000
Vinilex Pro1000 4,5 kg Rp80.000
Vinilex Pro1000 22,5 kg Rp345.000
Super Vinilex Eksterior 5 kg Rp160.000
Super Vinilex Eksterior 25 kg Rp725.000
Vinilex Tinting 1,3 kg Rp62.000
Vinilex Wall Sealer 3,785 liter Rp130.000
Vinilex Wall Sealer 20 liter Rp700.000
Nippon Vinilex Super Exterior Cigar Cvx Accent Base 3.5L Rp182.575
Nippon Vinilex 1L Rp61.035
Nippon Vinilex 1000 Slight Embrace Cv1 Pastel Base 3.15L Rp106.686
Nippon Vinilex Fresh 0.9L Rp110.310
Cat Tembok Vinilex Putih / Hitam 1 Kg Rp38.000
Cat Tembok Vinilex Pro Putih 25 Kg Rp340.000

Harga Di Marketplace

PRODUK HARGA GAMBAR
CAT TEMBOK VINILEX 1 KG WARNA PUTIH RP38.000
VINILEX 1 KG WARNA HITAM RP46.000
CAT TEMBOK VINILEX 5 KG RP135.000
CAT TEMBOK VINILEX PRO 1000 WARNA PUTIH 20KG PAIL RP375.000
VINILEX 300 PUTIH 25KG RP580.000
CAT VINILEX 25 KG PUTIH 300 – VINILEX KEMBANG RP620.000

Catatan: Harga bisa berbeda-beda tergantung pilihan warna. Sebagai referensi tambahan Anda bisa melihat harga cat ini di situs jual beli online atau e-commerce terpercaya. Harga di atas masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai toko dimana Anda membeli cat.

Baca juga: Harga Cat Tembok Jotun

Kelebihan Cat Vinilex

Seperti yang sudah sedikit kami singgung di atas, cat Vinilex memiliki keunggulan yang membuatnya layak untuk dipilih. Jika penasaran silakan simak beberapa kelebihan Vinilex di bawah ini:

  1. Dapat dibersihkan dengan mudah. Cat Vinilex dibuat dengan formula khusus yang membuatnya mudah untuk dibersihkan atau dicuci jika terdapat noda yang menempel di dinding. Sangat cocok jika Anda memiliki anak balita yang suka menggambar di dinding. Atau diaplikasikan di dinding dapur agar tembok tetap aman meskipun terkena noda masakan.
  2. Dapat disikat. Cat ini tidak hanya dapat dibersihkan saja, namun juga bisa disikat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir cat rusak saat ada kotoran menempel dan ingin membersihkannya dengan sikat. Diklaim bahwa cat Vinilex tahan sikat sampai 1.200 kali.
  3. Tidak mengandung merkuri dan timbel. Kandungan cat Vinilex bebas dari timbel dan merkuri yang berbahaya bagi kesehatan.
  4. Anti jamur. Dengan menggunakan cat ini dinding rumah Anda akan bebas dari jamur yang biasa muncul karena kondisi lembap atau terdapat kebocoran pada dinding. Cat ini mempunyai daya tutup yang rapat sehingga membuat tembok bebas jamur.
  5. Memiliki finishing matt. Cat Vinilex menawarkan hasil akhir matt yang artinya warna yang dihasilkan cat ini tidak mengkilap. Hal ini membuat dinding menjadi terlihat unik, menarik dan mencegah tereksposnya kecacatan pada dinding.
  6. Bisa diaplikasikan pada beberapa bidang. Vinilex tidak dikhususkan untuk dinding interior saja, namun juga untuk eksterior, hingga langit-langit rumah yang terbuat dari berbagai bahan dasar.
  7. Harga terjangkau. Cat ini juga memiliki harga yang cukup ramah di kantong. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih cat ini.

Kekurangan Cat Vinilex

Tidak ada produk yang benar-benar sempurna tanpa kekurangan. Begitu juga dengan Cat Vinilex. Meskipun memiliki sederet kelebihan cat ini tetap mempunyai beberapa kekurangan. Anda perlu mencermatinya agar tahu apakah cat ini sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Berikut kekurangan dari cat ini:

  1. Belum mendapatkan green label. Sayangnya produk cat ini masih belum mempunyai sertifikat green label yang menunjukkan bahwa suatu produk ramah lingkungan. Akan tetapi kabar baiknya untuk beberapa produk sudah bebas dari timbel dan dan merkuri.
  2. Memiliki kandungan VOC. Produk ini memiliki Volatile Organic Compounds (VOC) atau senyawa organik mudah menguap. Untuk diketahui, beberapa senyawa organik bisa mengganggu kesehatan atau lingkungan. Maka dari itu jangan lupa mencermati kandungannya untuk memastikan bahwa produk yang Anda pilih masih aman digunakan.