Kelebihan dan Kekurangan dari Epoxy Lantai

Candra Irawan

Kelebihan dan Kekurangan dari Epoxy Lantai – Epoxy ini pada umumnya digunakan untuk dapat memoles lantai pada beberapa tempat seperti restoran, bandara, sampai dengan rumah. Dimana kegiatan ini memilik efek yaitu dapat menghasilkan lantai yang terlihat cerah dan juga mengkilap. Untuk anda yang menginginkan interior rumah lebih cantik maka dapat menggunakan material ini.

Epoxy ini merupakan salah satu material pelapis lantai yang terbuat dari dua bahan campuran yaitu resin dan juga bahan pengeras (poliamina). Apabila kedua bahan tersebut dicampur nantinya akan menimbulkan reaksi kimia dan akan menjadi sebuah bahan plastik yang kaku. Campuran keduanya akan menghasilkan material ang tahan lama dan kuat sebagai pelapis lantai.

Oleh karena itu, material ini sangatlah baik apabila digunakan pada area atau temat yang ramai dilalui oleh banak oang seperti rumah sakit, kantor pelayanan masyarakat, dan bahakan fasilitas olah raga. Pada artikel lainnya telah dibahas mengenai harga dari cat epoxy sampai dengan cara memilih cat epoxy yang baik. Pada artikel ini akan dibahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari epoxy lantai.

Kelebihan Epoxy Lantai

Dalam melakukan epxy lantai ini pasti memiliki beberapa kelebihan diantaraya adalah sebagai berikut ini yaitu:

– Melapisi permukaan lantai dengan coating epoxy yang tahan terhadap gesekan benda berat sekalipun.

Bagikan:

Tags