Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Fungsi dan Harga Plafon Akustik Berbagai Ukuran

Candra Irawan

Fungsi dan Harga Plafon Akustik Berbagai Ukuran – Pada suatu konstruksi untuk dekorasi ruangan menag menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Karena tampilan yang nyaman dan berkelas akan menjadi dambaan banyak orang. Salah satu yang membuat ruangan akan tampil enarik dan bersih pasti karena adanya plafon yang juga akan memberikan kebersihan.

Pada umumnya plafon memiliki berbagai jenis seta model, dengan salah satunya adalah plafon akustik. Plafon akustik ni dapat menjadi pilihan menarik untuk orang yang bosan dengan tapilan plafon pada umunya. Plafon jenis ini sededang menjadi pilihan yang banyak digunakan masyarakat dengan berbagai alasan.

Selain tampilannya yang unik, coraknya juga berbeda dengan jenis plafon lainnya yang membuat plafon akustik ini memang cukup mencolok saat digunakan. Akan tetapi harga dari plafon jenis ini memanglah cukup mahal dibandingkan dengan jenis plafon biasa. adanya kesan mewah dari plafon jenis ini yang membuatnya dapat memberikan kesan premium pada suatu ruangan tersebut.

Fungsi Plafon Akustik

Selain memiliki fungsi untuk menutup langit – langit, plafon jenis ini juga memiliki fungsi lainnya yaitu sebagai peredam kebisingan dalam sebuah ruangan. Plafon ini telah dirancang sebagai plafon yang tahan atas batas ambang kebisingan ruangn. Pada umumya plafon ini memiliki ukuran 60 x 60 cm atau dengan ukuran 60 x 120 cm.

Jadi kalian dapat memilih sesuai dengan kebutuhan ruangan. Plafon jenis ini juga termasuk pada jenis plafon tupe ceiling panel dimana memiliki kombinasi finishing dan perforasi. Untuk sistem angka dari plafon ini tergantung dengan acoustic ceiling panel yaitu dengan ukuran 9mm atau 12mm.

Kelebihan dan Kekurangan

Plafon jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dengan jenis plafon lainnya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari penggunaan plafon akustik ini yaitu:

Kelebihan

1) Pemasangan dapat dipasang di susunan rangka kayu ataupun bahan metal pabrikan yang sudah jadi.

Bagikan:

Tags