Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

İnovatif şirket Sahabet olan ortaklığımız katılımını ve deneyimini artıran lider bir internet sitesi oluşturdu.

Harga Dan Ukuran Fisher Gypsum Board

Endah Wahyuni

Ada cukup banyak jenis fisher yang dapat kita beli. Masing-masing memiliki bentuk yang berbeda, begitu juga dengan cara kerja dan fungsinya. Berikut kami jelaskan beberapa macam fisher yang umum digunakan:

  1. Fisher Zykon: fisher yang satu ini diklaim dapat memberikan keamanan yang lebih baik karena bentuk pengunciannya. Biasanya fisher ini dipakai untuk konstruksi baja, hanging struktur baja, pagar, tangga, pintu, fasad, dan lain sebagainya.
  2. Fisher FH: fisher ini mampu menahan beban yang cukup berat, dengan mekanisme penguncian yang khas. Fisher ini umum dipakai untuk pagar, tangga, konstruksi baja, dan lain sebagainya.
  3. Fisher Bolt II: fisher ini diklaim dapat menopang beban 40% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Di samping itu ada beberapa macam ukuran yang bisa dipilih, dengan pilihan yang beragam, mulai dari M6 sampai M20.
  4. Fisher RM: fisher ini dapat dipakai pada beton. Fisher ini juga dapat menopang beban yang cukup tinggi. Biasanya dipakai untuk pagar, rel tangan, elemen jendela, rak tinggi, dan lain sebagainya.

Baca juga: Harga Borongan Plafon Gypsum

Tips Memilih Sekrup Fisher

Ketika ingin membeli fisher maka kita tidak boleh sembarangan untuk memilihnya. Sebab fisher terbagi menjadi beberapa macam dengan peruntukan yang berbeda-beda. Selain itu daya tahan dalam menopang bebannya juga bisa berbeda-beda. Maka dari itu ada sejumlah pertimbangan yang harus Anda pahami sebelum membeli fisher. Berikut tips yang dapat kami sampaikan untuk Anda.

fisher gypsum

Tentukan Jenis

Sekrup fisher memiliki jenis yang bervariasi. Baik dilihat dari materialnya, bentuknya, maupun kegunaannya. Anda perlu memahami hal ini sebelum menentukan pilihan. Anda juga bisa bertanya langsung ke penjual untuk memperoleh produk yang paling tepat dengan kebutuhan Anda.

Ukuran

Selain jenis, Anda juga perlu menentukan ukuran fisher yang ingin dipilih. Ukuran menjadi salah satu indikator mengenai seberapa kuat sekrup tersebut menahan beban. Sehingga Anda pun bisa menentukan seberapa banyak sekrup yang dibutuhkan dengan mudah. Selain memastikan ketebalan sekrup dengan lebar tempat pemasangan sekrup, Anda juga perlu melakukan perhitungan berat atau jumlah tekanan yang ditopang dengan teliti agar tidak sampai salah pasang.

Hanya saja perlu dicatat bahwa jika suatu sekrup fisher mampu menahan beban sekian kilogram, bukan berarti sekrup tersebut bisa menopang beban tersebut terus menerus. Maka dari itu pastikan beban awal minimal dua kali beban eksternal untuk meminimalisir risiko fisher patah.

Panjang Fisher

Cermati pula panjang fisher yang Anda pilih. Untuk keamanan pilih paku yang tiga kali lebih panjang dari ketebalan bahan yang akan dipakai untuk mendorongnya. Anda bisa memegang sekrup pada bagian yang akan dimasukkan, kemudian lihat pada ukuran paku apakah ketebalan dari bahan atau material yang akan dipaku.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan seputar sekrup fisher. Anda bisa menambah wawasan dengan banyak membaca referensi tambahan atau tutorial di internet mengenai pemakaian fisher agar dalam memilih dan memasangnya tidak sampai salah, sehingga hasil akhir menjadi lebih maksimal dan aman dalam menopang beban.

Bagikan: