Tabel Baja WF SNI Semua Ukuran


Baca juga: Menghitung Luas Dan Rangka Atap Baja Ringan

Tabel Baja WF Gunung Garuda

Tabel baja gunung garuda ini merupakan salah satu jenis baja yang banyak direkomendasikan oleh mandor kontraktor karena mempunyai harga terjangkau. Sehingga pelanggan nantinya bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah tabel baja WF Gunung Garuda terbaru:



Cara Menghitung:

  • Untuk baja dengan ukuran 100 mm maka Anda bisa mendapatkan berat mulai dari 17 kg sampai 20 kg, sesuai dengan diameter yang Anda pilih.
  • Untuk baja berukuran 200 mm, maka berat yang bisa diperoleh adalah sekitar 50 kilogram dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Tabel baja yang selanjutnya memiliki ukuran 250 mm, dengan berat mencapai 70 kilogram untuk setiap satuannya dan bisa lebih.
  • Anda bisa membeli tabel profil baja ini secara langsung di toko bangunan atau toko besi. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui haru yang ditawarkan oleh toko tersebut sekaligus melihat detail produknya.

Baca juga: Harga Mesin CNC Plasma Cutting Dan Cara Menggunakannya

Baca juga: Harga Mesin Dan Perhitungan Jasa Laser Cutting Per Cm

Tabel Baja WF Format PDF

Google Drive : Download

Itulah daftar tabel baja WF yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mengetahui dan menghitung baja WF yang ingin digunakan.