Ketuk (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di HARGAPER COM

×

Harga Gerobak Sorong / Dorong Murah


Ukuran Roda juga perlu dicermati. Semakin besar diameternya maka akan semakin fleksibel pergerakannya. Umumnya diameter roda gerobak sorong yang direkomendasikan adalah 35 cm sampai 45 cm.

Konstruksi Frame

Jika Anda perhatikan beberapa gerobak sorong dari beberapa merek mempunyai konstruksi frame yang berbeda. Karena mempunyai peran penting dalam hal kekuatan dan stabilitas, maka Anda tidak boleh melewatkannya. Anda perlu memastikan bahwa produk Anda yang pilih dibuat dengan frame dari pipa padat. Pastikan pula bahwa frame gerobak sorong tersebut terpasang kuat di seluruh bagian. Anda juga bisa mencermati bagaimana kondisi las dan ada atau tidaknya karat pada permukaan frame.

Pegangan

Untuk gerobak dorong satu roda Anda bisa memilih jenis dengan dua pegangan paralel. Sebab dengan bentuk seperti itu berat dapat didistribusikan secara merata, sehingga pekerjaan Anda akan lebih mudah.

Selain itu yang tidak kalah penting pegangan gerobak sorong harus nyaman, panjang, dan memiliki overlay dengan lapisan karet atau plastik.

Tips Roda Gerobak Sorong

Roda gerobak sorong bisa mengalami kerusakan seiring pemakaian. Terlebih jika sering dipakai untuk membawa muatan yang berat. Untuk itu Anda bisa mengganti ban luar dan ban dalam dengan ban Vespa. Biasanya merek-merek ban yang menawarkan produk ban Vespa mempunyai kualitas material yang bagus dan tahan lama.

Anda tinggal menyesuaikan ukurannya saja. Sedangkan untuk velg gerobak Anda bisa memperkuatnya dengan menambahkan potongan-potongan besi yang berfungsi sebagai penguat pada velg tersebut.