Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Kegunaan Serta Berbagai Tips Cara Menggunakan Lem Besi

Candra Irawan

5) Tunggu hingga 3 jam agar benar-benar keras.

6) Untuk memperoleh daya rekat maksimal Anda harus menunggu hingga 16 jam.

Cara Menghilangkan Lem Besi dari Tangan

Apabila dalam penggunaan lem besi ini telah mengenai kulit atau tangan anda, maka anda dapat membersihkannya dengan beberapa langkah – langkan seperti berikut ini yaitu:

1) membersihakan bagian yang terkena dengan Aceton dimana pada umumnya bahan ini digunakan untuk menghilangkan cat kuku. Dengan cara merendam bagian yang terkena lem besi dengan durasi 2 – 3 menit, lalu gosoklah secara perlaha. Apabila lem sudah tekelupas, maka cucilah bagian tersebut dengan menggunakan air hangat dan sabun sampai bersih

2) untuk cara keudua yaitu dengan menggunakan lotion. Dengan cara mengoleskannua pada semua bagian tangan lalu gosok secara perlahan sampai lem tersebut terkelupas. Lalu bilaslah dengan air hangat beserta sabun untuk dapat membersihkannya.

3) cara selanjutnya dapat dengan menggunakan minya seperti baby oil, zitun, minyak kelapa ataupun minyak sayur. Dengan cara menuangkan minyak pada kain bersih, lalu setelahnya digosok pada bagian yang terkena lem sampai lem tersebut tekelupas. Setelah terkelupas bersihkan menggunakan air hangat dan juga sabun.

4) cara terakhir dapat menggunakan garam. Dengan cara menggosokkan dan menambahkan sedikit air. Apabila lem tersebut sudah tekelupas, jangan lupa bilaslah dengan menggunakan air hangat dan juga sabun.

Demikian sekilas informasi mengenai beberapa cara dalam penggunaan lem besi arau lem epoxy ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda apabila anda ingin menggunakan atau merekatkan benda dengan lem besi ini.

Bagikan:

Tags