Harga Dan Ukuran Kursi Plastik


Susah untuk menentukan pilihan jika ada cukup banyak merek yang beredar di pasaran. Akan tetapi untuk furnitur plastik ada beberapa brand yang terkenal dan sudah terbukti kualitas produknya. Berikut beberapa referensi yang bisa Anda simak.

  1. Lion Star. Merek yang satu ini sudah cukup lama hadir di Indonesia. Produknya tidak sebatas furnitur saja, namun juga peralatan makan dan minum. Lion Star dijual di banyak toko di seluruh penjuru Tanah Air sehingga tidak sulit untuk mencarinya.
  2. Napolly. Selain Lion Star juga ada Napolly yang tak kalah terkenal. Selain memasarkan kursi plastik Napolly juga menawarkan beragam furnitur lain, termasuk lemari pakaian. Napolly memiliki produk yang berkualitas sehingga bisa dipakai di dalam ataupun luar ruangan.
  3. Olymplast. Jika mencari kursi plastik yang murah, Olymplast bisa menjadi pilihannya. Merek yang satu ini memiliki produk kursi plastik murah namun dengan kualitas material yang baik dan tidak mudah pecah.

Baca juga: Perbedaan Granit Dan Marmer Yang Jarang Diketahui

Tips Membersihkan Kursi Plastik



Seiring pemakaian dalam jangka waktu yang lama kursi plastik terlihat kotor sehingga membuatnya tidak menarik. Kita bisa membersihkannya agar membuatnya kembali seperti sedia kala. Jika tertarik untuk mencobanya silakan ikuti panduan berikut ini:

  1. Tahap pertama bilas kursi plastik dengan air untuk membersihkannya dari debu.
  2. Anda bisa membersihkan kursi plastik dengan bubuk soda kue atau deterjen yang dicampur dengan sedikit air sehingga menjadi seperti pasta. Pencampuran ini dilakukan di wadah sebelum diaplikasikan pada kursi.
  3. Kemudian sikat seluruh bagian kursi plastik dengan pasta yang sudah dibuat tadi.
  4. Bilas dengan air sampai bersih dan tidak ada busa yang menempel.
  5. Terakhir keringkan dengan memakai lap halus.