Tips Menggunakan Cat Pargon dan 2 Alasan Melakukan Cat Ulang 

Candra Irawan

Tips Menggunakan Cat Pargon dan 2 Alasan Melakukan Cat Ulang  – Cat tembok paragon ini merupakan salah satu cat tembok untuk interior maupun eksterior yang memiliki kualitas bagus. Selain itu, cat tembok paragon ini juga memiliki berbagai varian warna yang sangat banyak sehingga anda dapat menentukan warna sesuai dengan yang anda inginkan untuk rumah anda. Dimana rumah ini merupakan tempat untuk enghilangkan penat yang baik.

cat paragon sendiri dimana dibuat oleh PT Tunggal Djaja Indah. Perusahaan tersebut merupakan sebuah pebrik cat yang cukup terkemuka di Indonesia dan didirikan pada tahun 1963. Semakin berjalannya waktu perusahaan tersebut berhasil memproduksi berbagai jenis cat yang didukung dengan adanya perkembangan jaman dan berbagai kebutuhan dari masyarakat.

 

Untuk produk yang dihasilkan dari PT Tunggal Djaja Indah tersebut telah berstandart internasional dan juga telah mendapatkan ISO 9001 yang menjadi buktik bahwa perusahaan ini telah menjaga mutu dan kualitas dari produk – produknya untuk jangka panjang kedepannya. Pada artikel ini akan membahas mengenai alasan mengapa dilakukan cat ulang pada tembok dan beberapa tips untuk melakukan pengecatan dengan cat merk ini.

Alasan Untuk Melakukan Cat Ulang

Pada umumnya anda diperlukan untuk melakukan pengulangan cat tembok karena faktor umur dari cat tersebut, dimana biasanya diperlukan waktu setidaknya 8 samapi dengan 10 tahun seklai untuk mengulangi cat tersebut. Berikut ini terdapat dua faktor ketika harus dilakukan pengecatan ulang yaitu:

1) Ketika cat mengelupas. Pengelupasan cat ini biasanya terjadi pada cat eksterior maupun interior. Dan hal tersebut merupakan hal yang wajar. Pada saat itulah anda diharuskan unuk mengganti warna cat anda atau melakukan pengecatan ulang agar bangunan dapat terselihat seperti direfresh.

2) Cat Memudar. Itu dapat dikarenakan dari beberapa hal misalkan saja usa dari cat tembok tersebut dan beberapa faktor lain adalah karena seringnya disentuk oleh kaki maupun tangan.

Tips Dalam Melakukan Pengecatan Menggunakan Cat Paragon

Terdapat beberapa tips yang dapat anda terapkan ketikan melakukan cat tembok dengan menggunakan cat paragon. Berikut ini adalah beberpa tipsnya yaitu:

1) Persiapkan Permukaan

Bagikan:

Tags