Harga Glass Block Semua Ukuran Terbaru Oktober 2024

Harga Glass Block 2022 – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai daftar harga lengkap Glass Block yang ada dipasaran untuk tahun 2022 ini. Glass Block merupakan salah satu penghias bangungan yang kini sudah mulai diterapkan di rumah-rumah, perkantoran maupun perumahan. Harga Glass Block tergantung ukuran yang dipilih dan juga macam warnanya.

Glass Block sendiri merupakan material yang terbuat dari kaca tbal namun bisa ditembus oleh cahaya dan biasanya kaca Glass Block tersebut berwarna-warni sehingga saat terkena matahari langsung memancarkan cahaya yang menarik. Rata-rata Glass Block berbentuk persegi empat dan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Dulunya Glass Block ini memiliki warna bening saja namun kini sudah bermacam-macam warna dan ada juga sesuai dengan pesanan pembeli.

 

Pemasangan Glass Block pada rumah bisa membuat tampilan bangunnan menjadi lebih indah dan biasanya Glass Block ini dipasang di kamar atau bisa juga dipasang di ruangan yang terlihat tertutup. Sementara itu ukuran Glass Block sendiri memang sangat beragam sekali mulai dari yang sedang dengan harga termurah Cuma Rp 18 ribu sampai ada yang termahal bisa mencapai 60 ribuan tergantung dari model, ukuran dan warnanya.

Ada banyak sekali pilihan ukuran dari Glass Block tersebut namun diharapkan anda membeli Glass Block di tempat yang telah terpercaya karena sudah dijamin kualitasnya dan harganya pun juga tidak terlampau mahal.

Baca Juga : Harga Genteng Semua Jenis 2022

Dulu mungkin kita sering melihat bangunan rumah yang memakai ventilasi angin hanya dengan tumpukan bata atau batako yang berlubang-lubang, namun di serba modern seperti saat ini perkembangan ventilasi udara menjadi lebih beragam salah satunya yaitu dengan memanfaatkan Glass Block.

Harga Glass Block Terbaru

TIPE 
GLASSBLOCK
SAT.HARGA (Rp.)
Glassblock BromoBuah18.000
Glassblock DiamondBuah18.000
Glassblock Ocean ViewBuah18.000
Glassblock WaveBuah18.000
Glassblock QuadraBuah18.000
Glassblock PristalBuah18.000

Secara harga memang lebih mahal mengingat proses pembuatannya yang cukup rumit, apalagi Glass Block yang ada di Indonesia bukan hanya buatan dalam negeri saja namun juga impor dari negara lain. Rumah yang terpasang Glass Block akan terlihat indah dan menarik terutama pada siang hari saat sinar matahari terpantul mengenai Glass Block tersebut karena di dalam ruangan akan terlihat cahaya berwarna-warna. Namun untuk Glass Block warna bening hanya akan nampak cahaya putih saja.

You might also like