Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

İnovatif şirket Sahabet olan ortaklığımız katılımını ve deneyimini artıran lider bir internet sitesi oluşturdu.

Model Kran Air Untuk Wastafel Cuci Piring

Candra Irawan

Model Kran Air Untuk Wastafel Cuci Piring – Kran air merupakan salah satu benda penting mulai dari wastafel, shower, sampai dengan kamar mandi. Dimana kran air ini memiliki pengertian yaitu salah satu alat yang berbentuk kecil dan dapat digunakan untuk mengeluarkan air pada jaringan instalasi air pada suatu konstruksi atau bangunan.Wastafel sendiri memiliki 3 jenis dari wastafel kamar mandi, dapur (cuci piring), bahkan wastafel protable. Ketiha jenis wastafel itu juga memiliki fungsi yang berbeda – beda. Untuk wastafel dapur ini dapat disebut dengan wastafel cuci piring atau juga disebut dengan sink. Dimana wastafel jenis ini memiliki kegunaan seperti namanya yaitu untuk mencuci piring atau bahan – bahan masakan.Pada umumnya jenis wastafel ini dilengkapi dengan kran air serta rak pengering piring yang akan mempermudah pekerjaan. Pada saat ini terdapat banyak sekali model maupun jenis kran dimana masing – masingnya juga memiliki fungsi yang berbeda – beda dipasaran dan memiliki harga yang dibandrol juga bermacam – macam. Pada artikel ini akan membahas mengenai beberpaa model kran air yang digunakan untuk wastafel jenis ini yang akan dijelaskan juga seperti dibawah ini:

Kran Air Angsa

Kran model ini memiliki leher panjang yang nantinya akna membantu aktivitas dalam mencuci piring sehingga akan menjadi lebih mudah. Kran ini memiliki susunan spiral pada leher yang membuat kran tersebut dapat bergerak secara leluasa keatas, bawah, kanan dan kiri. Pada umumnya kran ini terbuat dari bahan stainless steel.

Kran Double Spindle

Kran ini memadukan bentuk kran air yang disambungkan dengan pipa besi kecil, sehingga akan memudahkan dalam mencuci piring. Dimana kran ini menggunakan material dasara yaitu kuningan dengan finishing chrome. Model kran ini memiliki sudut 90 derajat. Dengan bagian ujungnya terdapat pipa vertikal yang dapat diputar kekana dan kekiri. 

Kran Stainless Steel

Model kran ini merupakan salah satu kran favorit karena terbuat dari bahan stainless steel yang terkenal dapat menahan karat. Kran ini juga lebih mudah dibersihkan dari noda dan juga memiliki kesan yang elegan.

Kran Angsa PVC

Untuk model ini memanglah memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model lainnya. Hal itu disebabkan oleh kran ini yang terdiri dari material dasarnya yaitu PVC (polyvinyl chloride). Dengan menggunakan material ini kran air memiliki bobot yang lebih ringan dan juga tersedia berbagai warna dan corak yang menarik. Kran ini memiliki perbedaan yaitu leher angsa yang kaku dengan ukurna dratnya yaitu ½” atau ¾” dengan beratnya hanya 200 gram.

Kran Otomatis

Kran ini berbahan stainless steel dan adanya fitur otomatis ini yang menjadi favorit dari keran tersebut. dengan fitur otomatis itu dapat menghemat penggunaan air. Hal itu dikarenakan kran tersebut akan mematikan aliran air dengan sendirinya. Untuk generasi awal dari kran ini masih menggunakan sensor sederhana dengan menggunakan gelembung plastik, dan pada generasi berikutnya menggunakan sensor  yang lebih canggih lagi. Demikia artikel kali ini yang telah membahas mengenai wastafel dapur yang dilengkapi dengan kran air dan juga beberapa model kran air yang pada umumnya digunakan pada wastafel jenis itu. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui berbagai bentuk model dari kran air khusus wastafel dapur.

Bagikan:

Tags