Jonii Jovi Althafariz : Sharing Denah Rumah Minimalis


Hargaper.com – Kadang-kadang kita mendapatkan solusi dari beberapa komentar di facebook yang bisa digunakan untuk tanya jawab. Platform lain seperti Quora atau forum online dengan topik pembahasan yang terkait dengan masalah yang kita hadapi juga dapat memberikan solusi yang tepat lho.

Disini kami mengumpulkan beberapa komentar pilihan pengguna internet yang solutif terutama di facebook. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah menemukan solusi / sudut pandang lain secara langsung dari orang-orang yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini membahas tentang sharing denah rumah minimalis yang dirancang sendiri oleh mas Jonii dari berbagai sumber.

Diskusi kita di internet dapat membantu orang lain yang memiliki masalah yang sama. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi lainnya.

Topik / Pertanyaaan :

Iseng iseng walaupun masih nabung ngumpulin uang.

denah rumah

Tanggapan / Komentar

Seto Pameling : Ruang makan sama dapur nya gak kejauhan bang
Rio Suhermin : saran aja, jgn terlalu banyak sekat, kesannya akan jd sempit. lbh baik kamar di taruh di pinggir2, dapur, ruang makan, ruang tengah los aja tanpa sekat
Fadlil : Sempit bget rumahnya
Zulfikar Sofyan : Boros sekat
Dhani Wonani : Tuker ruang makan sama ruang kluarga
Jonii Jovi Althafariz : iyaa maksh masukanya nnti diomongin lagi sma kluarga
Wong Proyek : Kebayakan sekatan ruang makan sama dpur ke jauan booos
DL Pashion : tempat jemur jangan ada sekatnya
Fauzi Bara : Kalau udah jadi apa nggak panas ni rumah.
Elly Suryani : Lebih baik tempat jemur diganti u kamar yg jemuran pdh ketempat kmr blkg. Ruang mkn dan r.kel jgn disekat jd sempit menurut sy sih.
Afiep Tegal : Jarak pandang terlalu sempit
Hasnah Puranegara : R.keluarga dan r. Mkn jgn pakai sekat Kmr ke 2 yg berjejer tuker dgn dapur Dr dapur ke r. Mkn jgn pakai sekat Kmr mandi pindah di posisi Bks jemur R.jemur pindah ke posisi Bks kmr mandi Mnrt sy loh hehe.
Amna Pyordova : Menurut saya tempat sholat dan ruang makan ditukar posisinya, jd dari dapur lgsg masuk ke ruang makan

Loading...