Harga Gazebo Bambu – Kayu Minimalis Bulan Agustus 2022


Gazebo bambu atau kayu dapat diletakkan di pinggir taman ataupun di tengah taman. Namun perlu diperhatikan, jangan membangun gazebo di bawah pohon atau pohon buah. Sebab pohon yang besar dan rimbun dapat menutupi gazebo sehingga terhalang dari sinar matahari. Hal ini akan membuat gazebo berlumut. Sedangkan pohon buah bisa berpotensi merusak gazebo karena buah yang jatuh menimpanya.

Apabila Anda ingin membangun sebuah gazebo di tamah rumah, perhatikan pula furniture pendukung seperti meja, lemari penyimpanan, lampu atau kursi. Mengingat letak gazebo yang berada di ruangan terbuka dan dengan sisi terbuka, maka Anda harus memilih perabot yang tahan terhadap cuaca. Sebab bisa saja furnitur di dalam gazebo terkena terik panas ataupun air hujan. Jika tidak tahan terhadap cuaca maka perabot tersebut tidak dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu Anda juga bisa mempermanis gazebo bambu / kayu tersebut dengan beberapa elemen pendukung. Sebagai contoh, Anda bisa menambahkan jalan setapak untuk menuju gazebo. Di samping itu Anda juga bisa mengaplikasikan lampu sorot dekat gazebo, menambahkan tanaman hiasan ataupun bunga di sekitar gazebo sehingga membuat tampilan di sekitarnya menjadi lebih indah. Hal lain yang tidak boleh terlewat adalah biaya yang dikeluarkan untuk membangun gazebo. Sebagai pertimbangan, berikut adalah daftar harga gazebo untuk taman rumah: